IKLAN YARA

Prediksi Sutton vs Wimbledon, EFL Trophy 10 November 2021

oleh -59.489 views
Prediksi Sutton vs Wimbledon
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Mencari untuk mempertahankan awal yang sempurna mereka untuk kampanye Piala EFL, Sutton United menyambut AFC Wimbledon di Gander Green Lane pada hari Selasa.

Tim tamu memasuki pertandingan dengan segar setelah mengakhiri tiga kekalahan beruntun mereka dan akan berusaha untuk membangun kinerja itu dan meraih kemenangan kedua mereka musim ini.

Setelah gagal merasakan kemenangan di salah satu dari lima pertandingan pembukaan mereka di semua kompetisi, Sutton United memulai musim mereka dan berlari ketika mereka meraih kemenangan 3-0 atas Crystal Palace U-21 dalam penggalangan tirai EFL Trophy pada bulan Agustus. .

Kemenangan itu menjadi katalis untuk performa bagus bagi tim asuhan Matt Gray, yang mengklaim tujuh kemenangan dari delapan pertandingan berikutnya di semua kompetisi, termasuk kemenangan 2-0 atas Portsmouth dalam pertandingan kedua mereka di Piala EFL pada 12 Oktober.

Dalam pertemuan itu, Isaac Olaofe dan Louis John mencetak gol di babak kedua untuk membawa Snipes memuncaki klasemen Grup B Selatan dan membuat Portsmouth terpuruk setelah dua kekalahan beruntun.

BACA JUGA :   Prediksi AC Milan vs Liverpool, Liga Champions 08 Desember 2021

Sutton United, yang saat ini berada di urutan kesembilan di tabel League Two, menuju pertandingan hari Selasa setelah mengklaim kemenangan leg pertama Piala FA atas Hayes & Yeading berkat gol Will Randall di menit ke-71.

Di sisi lain, Wimbledon membuat kampanye Trofi EFL mereka menjadi selebaran saat mereka mengklaim kemenangan 5-3 atas Portsmouth di Plough Lane pada 7 September.

Dengan Don tertinggal satu gol memasuki 10 menit terakhir, Aaron Pressley, William Nightingale dan Luke McCormick semuanya menemukan target untuk membalikkan permainan dan membuat tim tamu mengalami kekalahan ketiga secara langsung.

Namun, pasukan Mark Robinson gagal meraih kemenangan grup kedua pada 26 Oktober, ketika mereka dikalahkan 2-0 oleh Crystal Palace U-21, berkat gol babak kedua dari Jesurun Rak-Sakyi dan Robert Street.

BACA JUGA :   Prediksi Benfica vs Dinamo Kiev, Liga Champions 09 Desember 2021

Wimbledon, yang duduk di peringkat ke-17 dalam klasemen League One, mengakhiri tiga kekalahan beruntun mereka terakhir kali, ketika mereka mengklaim kemenangan tipis 1-0 atas Hayes & Yeading di pertandingan pertama dari dua pertandingan Piala FA mereka.

Sementara mereka akan berusaha untuk terus menguasai bola, selanjutnya adalah tim lawan yang saat ini tidak terkalahkan di masing-masing dari dua pertemuan terakhir antara tim, mengklaim satu kemenangan dan satu hasil imbang dalam waktu itu.

Sutton United akan turun ke lapangan tanpa jasa Louis John setelah bek Inggris itu keluar dari lapangan karena cedera pada menit ketujuh melawan Rochdale tiga Sabtu lalu.

Rekan senegaranya Harry Beautyman juga akan absen pada pertandingan kelimanya setelah mengalami cedera di pertengahan kekalahan 2-1 melawan Swindon Town pada 19 Oktober.

BACA JUGA :   Prediksi AZ Alkmaar vs Randers, Liga Konfrensi 10 Desember 2021

Gelandang 30 tahun Craig Eastmond juga absen untuk tuan rumah setelah mengalami cedera dalam kemenangan melawan Portsmouth pada Oktober lalu.

Sementara itu, Wimbledon tetap tanpa servis duo defensif Inggris Paul Kalambayi dan Will Nightingale, yang terus menepi karena cedera.

Dia bergabung di tabel cedera klub oleh George Marsh setelah bek berusia 23 tahun itu mengalami cedera pada pertandingan Agustus melawan Rotherham United.

Tampaknya bagi kami bahwa AFC Wimbledon dan Sutton United mungkin sama-sama akan kesulitan mencetak gol di sini.

Hasil imbang tanpa gol tampak seperti kemungkinan nyata, tetapi kita akan melihat apa yang terjadi. Oleh karena itu kami berpikir bahwa ini akan menjadi pertandingan yang ketat dengan hasil imbang 0-0 ketika semua dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Sutton vs Wimbledon: 0-0