Prediksi Wimbledon vs Coventry , 10 Agustus 2023

oleh -615.579 views
Wimbledon vs Coventry

MEDIAREALITAS – Prediksi Wimbledon vs Coventry, Kedua belah pihak sedang mempersiapkan aksi Piala EFL yang terjadi pada hari Rabu saat AFC Wimbledon melawan Coventry City.

AFC Wimbledon akan bermain dalam pertandingan ini setelah hasil seri 0-0 League Two melawan Grimsby Town.

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir di mana AFC Wimbledon tidak kebobolan. Fakta menunjukkan bahwa AFC Wimbledon telah melihat pertahanan mereka ditembus dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 12 gol dalam perjalanan. Namun, pola semacam itu mungkin tidak terbawa ke dalam game ini.

Sebelumnya, Coventry City bermain imbang 1-1 pada pertandingan Championship Play-off melawan Luton Town.

Dalam laga tersebut, Coventry City berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Coventry City adalah Gustavo Hamer (66′). Di ujung lain, Luton Town melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Jordan Clark (23′) adalah pencetak gol untuk Luton Town. Setelah adu penalti 5-6 yang menegangkan, Kota Luton menang.

Serangkaian penampilan kerja keras oleh unit pertahanan Coventry City telah menghasilkan penghitungan ‘gol kebobolan’ mereka menjadi 3 dari gabungan 6 pertandingan terakhir mereka. Pada periode itu, penyerang mereka telah mencetak 7 gol.

Memeriksa bentrokan head to head masa lalu mereka sejak 08/11/2013 memberi tahu kita bahwa AFC Wimbledon telah memenangkan 0 dari game ini & Coventry City 2, dengan penghitungan game seri menjadi 4.

Jumlah gabungan dari 15 gol dihasilkan di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 6 di antaranya dari The Dons dan 9 dicetak oleh The Sky Blues. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,5.

Pertemuan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah League One match day 9 pada 17/09/2019 yang diakhiri dengan skor Coventry City 2-1 AFC Wimbledon.

Wasitnya adalah Trevor Kettle.

Bos AFC Wimbledon Johnnie Jackson tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini karena grup yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

Dalam grup berkekuatan penuh, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Coventry City, Mark Robins. Callum O’Hare (Cruciate Ligament Cedera) tidak akan beraksi.

Kami merasa bahwa AFC Wimbledon mungkin memiliki pekerjaan di tangan mereka untuk menghancurkan tim Coventry City ini yang menurut kami harus mencetak setidaknya satu gol.

Oleh karena itu, kami menyukai pertandingan yang sengit, diakhiri dengan kemenangan 0-1 untuk Coventry City secara penuh.(*)

Prediksi Skor Wimbledon vs Coventry :0-1

Editor : wahyudi
Sumber : footballpredictions