Prediksi Colchester vs Wimbledon, 16 Agustus 2023

oleh -424.579 views
Colchester vs Wimbledon

MEDIAREALITAS – Prediksi Colchester vs Wimbledon, AFC Wimbledon akan mengunjungi Stadion Komunitas JobServe pada hari Selasa untuk pertandingan Liga Dua dengan tim tuan rumah Colchester United.

Colchester United akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini menyusul upaya kalah 2-1 League Two dalam pertandingan terakhir mereka melawan Bradford City.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Colchester United adalah Joe Taylor (9′). Clarke Oduor (45′) dan Alex Pattison (58′) mencetak gol untuk Kota Bradford.

Dalam 6 pertandingan sebelumnya, Colchester United besutan Ben Garner telah melihat hadiah untuk percobaan mereka ke gawang sebanyak 7 kali yang memberi mereka rata-rata jumlah gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 1,17.

Terakhir kali, AFC Wimbledon bermain imbang 1-1 dalam pertandingan League Two dengan Wrexham.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari AFC Wimbledon adalah James Tilley (81′). Elliot Lee (22′) mencetak gol untuk Wrexham.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan AFC Wimbledon telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 9 gol secara keseluruhan. Secara pertahanan, AFC Wimbledon jauh dari sempurna.

Menjelang pertandingan ini, AFC Wimbledon belum pernah menang tandang dalam 12 pertandingan liga terakhir. Lari yang buruk.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah League Two match day 24 pada 29/12/2022 saat berakhir Colchester United 1-2 AFC Wimbledon.

Wasitnya adalah Lee Swabey.

Manajer Colchester United Ben Garner akan dengan senang hati tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini dengan grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Karena grup yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, manajer AFC Wimbledon Johnnie Jackson sama sekali tidak mengkhawatirkan kebugaran sebelum pertandingan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa AFC Wimbledon memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan tim Colchester United ini, namun secara realistis tidak akan sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Pilihan kami di sini adalah untuk margin kemenangan tipis 2-1 untuk Colchester United di akhir pertandingan ini. Seharusnya yang bagus.(**)

Prediksi Skor Colchester vs Wimbledon : 2-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions