Prediksi Sutton vs Gillingham , 16 Agustus 2023

oleh -336.579 views
Sutton vs Gillingham

MEDIAREALITAS – Prediksi Sutton vs Gillingham, Gillingham akan menjadi tim tamu di The VBS Community Stadium pada hari Selasa untuk pertandingan League Two melawan tim tuan rumah Sutton United.

Sutton United akan berusaha untuk memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kalah 2-1 dari Liga Dua dalam pertandingan terakhir mereka melawan Barrow.

Satu-satunya pencetak gol dari Sutton United adalah Lee Angol (33′). Emile Acquah (79′) dan Jamie Proctor (82′) mencetak gol untuk Barrow.

Sutton United tidak memiliki masalah dalam mencetak gol, mencapai target di setiap 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mencapai agregat 11 selama periode itu sambil melihat jumlah gol yang dicetak melawan mereka adalah 14. Namun, masih harus dilihat apakah tren tersebut akan dipertahankan di pertandingan berikutnya.

Datang ke kontes ini, Sutton United belum terkalahkan dalam 2 pertandingan liga kandang terakhir mereka.

Gillingham akan datang ke pertemuan tersebut setelah menang 1-0 di League Two untuk mengalahkan Accrington Stanley di pertandingan terakhir mereka.

Satu-satunya nama di daftar pencetak gol dari Gillingham adalah Ashley Nadesan (29′).

Dalam setengah lusin pertandingan terakhir mereka, Gillingham telah mengumpulkan total 9 gol. Gillingham juga berhasil mencetak gol di setiap pertandingan itu. Selama periode itu, bek mereka memiliki 5 gol melawan mereka.

Laga liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah League Two match day 24 pada 29/12/2022 saat menyudahi Sutton United 2-1 Gillingham.

Wasitnya adalah Thomas Parsons.

Manajer Sutton United Matt Grey akan senang untuk tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk datang ke permainan ini karena skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Karena grup yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos Gillingham Neil Harris tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Kami merasa bahwa Gillingham mungkin membutuhkan sedikit keberuntungan untuk mencetak gol melawan tim Sutton United ini yang menurut kami akan muncul sebagai pemenang.

Oleh karena itu, kami mengantisipasi pertemuan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 1-0 untuk Sutton United di akhir pertandingan.(**)

Prediksi Skor Sutton vs Gillingham : 1-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions