Prediksi Sheffield Wednesday vs Mansfield, FA Cup 26 November 2022

oleh -140.579 views
Sheffield Wednesday vs Mansfield

REALITAS – Prediksi Sheffield Wednesday vs Mansfield, Sheffield Wednesday dan Mansfield Town akan bertarung dalam pertandingan putaran kedua Piala FA di Hillsborough pada hari Sabtu.

Tuan rumah melaju melewati Morecambe di babak pertama kompetisi, sementara tim tamu lapis keempat mereka mendapatkan tempat mereka dengan kemenangan tandang di Barrow.

Di tengah dorongan mereka untuk memenangkan promosi kembali ke Kejuaraan musim ini, Sheffield Wednesday memulai kampanye Piala FA mereka dengan pertandingan putaran pertama di kandang melawan Morecambe pada awal November, dan mereka lolos dengan kemenangan 2-0.

Josh Windass menempatkan mereka unggul pada tanda setengah jam, dan Alex Mighten menambahkan satu detik pada menit ke-65 untuk membukukan tempat Owls di babak berikutnya.

Perjalanan piala mereka yang lain akan berakhir pada pertemuan tandang berikutnya melawan tim Liga Premier Southampton, meskipun, akhirnya tersingkir dari Piala EFL di babak ketiga menyusul kekalahan adu penalti, setelah hasil imbang 1-1 yang patut dipuji di waktu normal.

Sejak saat itu, tim asuhan Darren Moore melanjutkan performa impresif mereka di kasta ketiga Inggris, membukukan kemenangan beruntun dalam pertarungan mereka untuk memperebutkan tempat di dua besar, pertama mengalahkan Accrington Stanley dalam perjalanan mereka sebelum Mark McGuinness mencetak satu-satunya gol dalam sebuah kemenangan di kandang Shrewsbury Town Sabtu lalu.

Setelah sekarang memangkas jarak ke tempat promosi otomatis menjadi hanya satu poin dan puncak divisi menjadi tiga poin, pakaian South Yorkshire akan mengalihkan perhatian mereka dari liga dan berjuang untuk memesan tempat di babak ketiga. Piala FA.

Pengunjung mereka melakukan perjalanan yang relatif singkat di tengah pertarungan promosi mereka sendiri, dengan kekalahan mengecewakan terakhir kali membuat mereka tersingkir dari tempat playoff di Liga Dua.

Stags juga memasuki Piala FA di babak pertama awal November, dan mereka memulai dengan perjalanan ke Gerobak dorong, akhirnya melaju dengan kemenangan 1-0 karena gol Oliver Hawkins di akhir babak pertama terbukti menjadi pembeda antara kedua tim.

Sisi Nigel Clough menemukan diri mereka dalam performa liga yang sulit, meskipun, setelah kalah tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di tingkat keempat, termasuk kekalahan 2-1 di kandang dari Bradford City setelah kemenangan piala itu, sebelum mereka kembali ke kemenangan. jauh di Rochdale Town berkat gol babak kedua George Maris.

Mereka sekarang melakukan perjalanan ke Hillsborough di belakang hasil mengecewakan lainnya dalam perjuangan mereka untuk promosi, setelah dikalahkan dengan nyaman 3-0 di Harrogate Town Sabtu lalu, saat Alex Pattison membuka skor dalam waktu lima menit dan Luke Armstrong mencetak dua gol di babak pertama. .

Dengan penurunan performa mereka yang menyebabkan penurunan ke posisi kedelapan, pasukan Clough akan tertarik untuk membangun kembali kepercayaan diri dengan apa yang akan menjadi kekecewaan besar di lawan tingkat ketiga dalam pertandingan piala hari Sabtu, dengan peluang untuk maju ke putaran ketiga dan bertarung di antara Sisi Premier League dan Championship.

Darren Moore dapat mengerahkan starting XI Sheffield Wednesday yang sama yang berhasil melewati Morecambe di babak pertama awal bulan ini, dengan kapten jimat Barry Bannan kemungkinan besar akan diistirahatkan lagi.

Kedatangan musim panas Mallik Wilks dan Alex Mighten juga harus mendapatkan kesempatan lain untuk meningkatkan klaim mereka untuk sepak bola tim utama reguler, dengan duo tersebut kemungkinan mengapit Michael Smith atau Callum Paterson di tiga depan dengan dukungan tambahan dari Josh Windass.

Dengan Bannan akan absen, pemain pinjaman Bristol City Tyreeq Bakinson bisa masuk ke lini tengah bersama Will Vaulks, sementara Dominic Iorfa dan Mark McGuinness diharapkan untuk melanjutkan kemitraan bek tengah mereka dengan absennya Ben Heneghan, yang akan kehilangan mayoritas pemain. kampanye melalui cedera.

Dalam upaya mereka untuk membuat kekalahan besar di Piala FA, Mansfield Town harus melakukan perjalanan ke Hillsborough dengan kekuatan penuh mulai XI, dengan John-Joe O’Toole, Oliver Hawkins dan James Perch diatur untuk berbaris di tiga bek.

Pemain pinjaman Nottingham Forest Will Swan, yang telah mencetak enam gol liga sejauh musim ini, kemungkinan akan bertarung dengan Lucas Akins untuk memimpin lini depan, sementara Jordan Bowery akan memberikan ancaman lebih lanjut dari peran baru yang lebih luas.

George Lapslie harus kembali dari awal, setelah juga mencetak enam kali musim ini, sementara George Maris agak menjadi andalan di lini tengah untuk pasukan Clough.(red)

Prediksi Pemain Sheffield Wednesday vs Mansfield

Sheffield Wednesday : Stockdale; Hunt, Iorfa, McGuinness, James; Bakinson, Vaulks; Wilks, Windass, Mighten; Smith

Mansfield : Pym; O’Toole, Hawkins, Perch; Bowery, Maris, Hartigan, Lapslie, Wallace; Quinn; Akins

Prediksi Skor Sheffield Wednesday vs Mansfield: 3-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole