Prediksi Nottingham vs Manchester United, 29 Februari 2024

oleh -32.579 views
Prediksi Nottingham  vs Manchester United

MEDIAREALITAS – Prediksi Nottingham  vs Manchester United, Dua tim yang berusaha bangkit kembali dari kekalahan mengecewakan di Liga Premier akhir pekan lalu akan berhadapan dalam pertandingan putaran kelima Piala FA pada Rabu malam, saat Nottingham Forest menjadi tuan rumah bagi Manchester United di City Ground.

Setan Merah, yang kalah sebagai finalis Piala FA musim lalu, akan membalas dendam melawan Tricky Trees setelah mereka dikalahkan 2-1 oleh tim Nuno Espirito Santo di papan atas pada akhir Desember.

Seminggu setelah mengklaim tiga poin berharga di Premier League dalam kemenangan kandang 2-0 atas West Ham United, Nottingham Forest dihukum kekalahan tandang 4-2 melawan Aston Villa Sabtu lalu.

Setelah Villa unggul tiga gol dalam 39 menit pertama, Moussa Niakhate dan Morgan Gibbs-White mencetak gol di kedua babak untuk memberikan harapan bagi Tricky Trees untuk bangkit. Namun, Leon Bailey mengembalikan keunggulan dua gol Villa tepat setelah satu jam berlalu, dan pada akhirnya tidak ada jalan kembali bagi Forest, yang menderita kekalahan liga ke-14 mereka musim ini dan kekalahan keempat di liga sejak pergantian tahun.

Pasukan Nuno tetap berada dalam gambaran degradasi karena mereka hanya berjarak empat poin di atas zona degradasi, dan bahkan tanpa menendang bola pun mereka telah merosot ke urutan ke-17 dalam tabel Liga Premier minggu ini setelah pengurangan 10 poin dari Everton karena pelanggaran keuangan dikurangi menjadi enam poin menyusul. sebuah daya tarik.

Sebelum menyambut pemimpin klasemen Liverpool di City Ground pada hari Sabtu, Forest pertama-tama harus mengalihkan perhatian mereka ke pertandingan Piala FA hari Rabu melawan Man United saat mereka berusaha untuk maju ke perempat final untuk kedua kalinya dalam tiga musim.

Forest berhasil lolos ke babak kelima musim ini setelah memerlukan pertandingan ulang untuk mengalahkan tim League One Blackpool dan tim Championship Bristol City di dua putaran sebelumnya, menang adu penalti 5-3 melawan tim terakhir awal bulan ini.

Meskipun Forest memasuki pertandingan hari Rabu sebagai underdog, Tricky Trees telah lolos dari empat dari lima pertandingan Piala FA sebelumnya dengan Man United, sementara kemenangan kandang 2-1 atas Setan Merah di Liga Premier hampir dua bulan lalu seharusnya memberikan dukungan bagi kubu Nuno. dengan dorongan.

Man United memasuki pertandingan papan atas akhir pekan lalu dengan Fulham dalam suasana hati yang baik setelah mencatatkan empat kemenangan beruntun untuk mengawali Februari dengan sempurna di tengah konfirmasi pembelian klub sebesar 27,7% oleh Sir Jim Ratcliffe.

Namun, hanya beberapa hari setelah Ratcliffe bersumpah untuk membantu Setan Merah menyingkirkan rival sekota Manchester City dan Liverpool “dari posisi mereka” di puncak sepakbola Inggris, tim asuhan Erik ten Hag mengalami pukulan dalam upaya mereka untuk mengamankan finis empat besar setelahnya. kalah 2-1 dari Cottagers di Old Trafford.

Harry Maguire tampaknya telah menyelamatkan satu poin untuk Man United ketika gol penyeimbangnya pada menit ke-89 membatalkan gol sebelumnya dari Calvin Bassey, tetapi Fulham-lah yang tertawa terakhir ketika Alex Iwobi mencetak gol kemenangan dramatis pada menit ke-97 untuk mengutuk tuan rumah. kekalahan liga ke-10 mereka musim ini.

Meskipun Ten Hag memberikan pujian atas “karakter hebat” timnya saat kalah dari Fulham, timnya pada akhirnya kekurangan keunggulan di sepertiga akhir; mereka tetap berada di urutan keenam dalam klasemen dan tertinggal delapan poin dari Aston Villa di peringkat keempat dengan 12 pertandingan tersisa, termasuk perjalanan yang menakutkan ke juara bertahan Man City pada hari Minggu.

Satu-satunya harapan realistis Man United untuk meraih trofi musim ini adalah Piala FA, sebuah kompetisi yang telah mereka menangi sebanyak 12 kali tetapi belum pernah mereka menangi sejak tahun 2016, meski berhasil melampaui babak kelima dalam enam dari tujuh musim terakhir.

Setan Merah, yang telah mengalahkan duo liga bawah Wigan Athletic dan Newport County untuk mencapai putaran kelima musim ini, memenangkan 11 pertandingan berturut-turut melawan Nottingham Forest sebelum kekalahan terbaru mereka di City Ground, dan kesuksesan pada hari Rabu akan terlihat. mereka melaju ke perempat final Piala FA untuk rekor ke-48 kalinya.

Trio Nottingham Forest Ibrahim Sangare, Willy Boly dan Ola Aina semuanya mengalami cedera yang tidak dijelaskan secara spesifik saat bertugas di Piala Afrika dan saat ini tidak ada jangka waktu untuk kemungkinan kembalinya mereka, sementara Chris Wood masih absen karena masalah hamstring.

Nuno Tavares adalah nama terbaru yang memasuki ruang perawatan setelah ia mengalami cedera yang tidak dijelaskan secara spesifik saat melawan West Ham lebih dari seminggu yang lalu, memaksanya untuk melewatkan kekalahan di Aston Villa. Niakhate bermain sebagai bek kiri terakhir kali dan bisa mempertahankan posisinya pada hari Rabu, meskipun Harry Toffolo adalah pilihan lain yang bisa digunakan Nuno.

Divock Origi akan berusaha untuk menjadi starter di lini depan dengan mengorbankan Taiwo Awoniyi, yang hanya fit untuk bermain 45 menit pertama akhir pekan lalu, dan ia dapat didukung di lini depan oleh mantan pemain Man United Anthony Elanga, serta Gibbs-White. dan Callum Hudson-Odoi

Sedangkan untuk Man United, Casemiro diragukan tampil setelah terpaksa keluar lapangan karena cedera kepala parah saat kekalahan akhir pekan lalu dari Fulham; Scott McTominay, Christian Eriksen atau Sofyan Amrabat dapat menggantikan posisi gelandang tengah bersama Kobbie Mainoo jika pemain Brasil itu dianggap tidak fit untuk tampil.

Setan Merah pasti harus tampil tanpa Rasmus Hojlund, Luke Shaw (keduanya otot), Aaron Wan-Bissaka (tidak ditentukan), Lisandro Martinez, Tyrell Malacia (kedua lutut), Anthony Martial (pangkal paha) dan Mason Mount (betis) saat mereka semua terus pulih dari cedera.

Setelah melakukan debut senior pertamanya melawan Fulham, lulusan akademi remaja Omari Forson akan berharap untuk mempertahankan tempatnya di sisi kanan serangan, meskipun ia menghadapi persaingan dari Antony, sementara Marcus Rashford dan Alejandro Garnacho kemungkinan akan melengkapi lini depan.

Meskipun kelangsungan hidup di Premier League tetap menjadi prioritas bagi Nottingham Forest, kesuksesan pada hari Rabu melawan tim Man United, yang telah mereka kalahkan musim ini, dapat menjadi batu loncatan untuk mencapai performa positif yang sangat dibutuhkan dalam beberapa minggu mendatang.

Pertandingan yang penuh persaingan mungkin akan terjadi di City Ground, pertandingan yang bahkan bisa berlangsung lebih dari 90 menit karena tayangan ulang telah dibatalkan mulai tahap ini dan seterusnya, tetapi jika Setan Merah dapat menemukan kembali semangat mereka dalam menyerang, mereka mungkin akan berbuat cukup untuk mengamankan tempat mereka di perempat final.

Sebuah persaingan yang ketat seperti yang disarankan oleh klasemen Liga Premier harus dimainkan di kandang Molineux minggu ini, tetapi tidak seperti pertarungan sengit di Amex di bulan Januari, jaring gawang akan bergejolak di kedua sisi karena kedua manajer mempertimbangkan beberapa perubahan.

Tidak adanya pertandingan ulangan di putaran kelima berarti pertandingan ini harus diselesaikan melalui perpanjangan waktu dan adu penalti jika diperlukan, dan dengan Brighton yang kini berpengalaman dalam menangani tekanan tambahan di Liga Europa, kami memberikan keunggulan bagi pasukan De Zerbi dari jarak 12 yard..(*)

Prediksi Pemain Nottingham  vs Manchester United

Nottingham : Sels; Montiel, Felipe, Murillo, Niakhate; Danilo, Dominguez; Elanga, Gibbs-White, Hudson-Odoi; Origi

Manchester United : Onana; Dalot, Varane, Evans, Lindelof; McTominay, Mainoo; Forson, Fernandes, Garnacho; Rashford

Prediksi Skor Nottingham  vs Manchester United: 1-2