Prediksi Portsmouth vs MK Dons, FA Cup 26 November 2022

oleh -134.579 views
Portsmouth vs MK Dons

REALITAS – Prediksi Portsmouth vs MK Dons, Portsmouth akan menyambut sesama tim League One MK Dons ke Fratton Park pada hari Sabtu, dengan kedua tim bersiap untuk bertarung memperebutkan tempat di putaran ketiga Piala FA.

Keduanya mencatatkan kemenangan di Piala EFL pada pertengahan pekan, dan sebagai hasilnya, Pompey dan MK Dons akan mencari kemenangan beruntun.

Portsmouth tersingkir dari tempat playoff League One akhir pekan lalu menyusul hasil imbang tanpa gol melawan Derby County.

Hasil itu mewakili hasil imbang empat liga berturut-turut, namun di kompetisi piala, mereka berhasil mencatatkan sejumlah kemenangan.

Mereka menyingkirkan Hereford melalui skor 3-1 untuk membukukan tempat mereka di putaran kedua Piala FA, sementara dalam pertandingan terakhir mereka, mereka mengalahkan Ipswich 2-0 di EFL Trophy.

Dane Scarlett mencetak gol beberapa saat sebelum paruh waktu untuk memberi keunggulan tipis bagi tim Danny Cowley, sebelum Zak Swanson menutup kemenangan dengan serangan menit ke-94, membantu Pompey menyegel tempat mereka di putaran ketiga Trofi EFL.

Pompey akan berusaha mempertahankan rekor kandang tak terkalahkan mereka di semua kompetisi musim ini ketika mereka menghadapi MK Dons, meskipun lima pertandingan kandang terakhir mereka berakhir imbang setelah waktu regulasi.

Sementara itu, MK Dons mengalami musim League One yang sulit setelah hanya meraih 14 poin dari 18 pertandingan, membuat mereka berada di zona degradasi.

Dalam dua pertandingan liga terakhir mereka, mereka kalah 3-1 dari Derby County dan Barnsley, dan skor itu direplikasi dalam pertandingan Piala EFL tengah pekan melawan Newport County, tetapi MK Dons yang berhasil muncul sebagai pemenang pada kesempatan itu.

Darragh Burns membuka skor pada menit ke-27 sebelum Matthew Dennis dan Will Grigg menambahkan nama mereka ke daftar skor, memastikan bahwa tim mereka melaju ke babak ketiga meskipun Newport mencetak gol hiburan berkat gol bunuh diri Jack Tucker.

Liam Manning sekarang bertujuan untuk membimbing timnya meraih kemenangan piala lainnya pada hari Sabtu setelah MK Dons membukukan tempat mereka di putaran kedua Piala FA dengan kemenangan 6-0 atas Kota Taunton awal bulan ini.

Setelah menghindari kekalahan dalam empat dari enam pertandingan tandang terakhir mereka, MK Dons akan percaya diri untuk setidaknya mengulang pertandingan putaran kedua.

Portsmouth tidak dapat memanggil layanan Tom Lowery, Louis Thompson dan Jayden Reid karena masalah cedera, sementara Joe Morrell sedang pergi ke Piala Dunia bersama Wales.

Cowley merotasi timnya untuk menang atas Ipswich, tapi dia bisa membuat susunan pemain yang mirip dengan yang memulai hasil imbang tanpa gol melawan Derby.

Colby Bishop diharapkan tampil di lini depan untuk Pompey, dan dia akan berusaha untuk menambah 11 gol yang telah dia cetak di semua kompetisi musim ini.

Sedangkan untuk tim tamu, mereka melakukan sejumlah perubahan pada tim untuk pertandingan piala tengah pekan, tetapi pemain seperti Zak Jules dan Dean Lewington akan kembali ke barisan.

Josh McEachran juga akan dibawa kembali ke starting XI, dan dia diharapkan bermitra dengan Bradley Johnson di lini tengah.

Grigg telah duduk di bangku cadangan untuk dua pertandingan kompetitif terakhir MK Dons, tetapi dia dapat diberi tanggung jawab untuk memimpin barisan pada hari Sabtu.(red)

Prediksi Pemain Portsmouth vs MK Dons

Portsmouth : Griffiths; Swanson, Raggett, Robertson, Ogilvie; Hackett, Tunnicliffe, Pack, Koroma; Bishop, Pigott

MK Dons : Cumming; O’Hora, Lewington, Jules; Lawrence, Johnson, McEachran, Harvie; Barry, Holland, Grigg

Prediksi Skor Portsmouth vs MK Dons: 2-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole