Prediksi Cardiff vs Sheffield Wednesday , 26 Agustus 2023

oleh -274.579 views
Cardiff vs Sheffield Wednesday

MEDIAREALITAS – Prediksi Cardiff vs Sheffield Wednesday, Dua tim yang mencari kemenangan pertama musim Championship akan bertanding di South Wales pada hari Sabtu, saat Cardiff City menyambut Sheffield Wednesday.

Tim tamu adalah satu-satunya tim di divisi ini yang tidak mendapatkan satu poin pun dari tiga pertandingan pembuka liga mereka, sementara tuan rumah mereka hanya berhasil meraih satu hasil imbang dan juga mengalami kekalahan beruntun.

Meskipun suasana klub relatif positif, Cardiff City menghadapi akhir pekan dengan hanya satu poin dari tiga pertandingan pembukaan mereka, setelah mengalami banyak perubahan selama musim panas.

Menyusul kelangsungan hidup mereka musim lalu dan keluarnya Sabri Lamouchi, Erol Bulut ditunjuk untuk memimpin tim Welsh memasuki musim baru, dan setelah jendela transfer musim panas yang sibuk, mereka memulai musim Championship dengan perjalanan yang sulit ke Leeds United yang baru terdegradasi dan tampak siap. untuk meraih tiga poin dari kemenangan 2-1, berkat gol debut babak pertama dari Josh Bowler dan Ike Ugbo.

Namun hal itu tidak terjadi, karena The Bluebirds ditahan imbang 2-2 oleh gol penyeimbang Crysencio Summerville di masa tambahan waktu, sebelum melewati Colchester United dalam adu penalti di Piala EFL dan mengalami kekalahan kandang yang mengecewakan dari Queens Park Rangers dalam pertandingan liga kedua mereka, dengan gol Ugbo pada menit ke-78 tidak cukup untuk memicu perubahan haluan setelah Sinclair Armstrong dan Kenneth Paal mencetak gol untuk tim tamu mereka.

Bertujuan untuk bangkit kembali dari kemunduran itu dan mencatat kemenangan kejuaraan pertama di bawah bos baru mereka, Cardiff baru-baru ini menghadapi ujian berat lainnya di markas tim yang berharap promosi, Leicester City pada hari Sabtu, dan mereka kembali mengalami kekecewaan di menit-menit akhir, awalnya tampak akan pergi dengan hasil yang terpuji. poin berkat gol penyeimbang jarak jauh Aaron Ramsey menjelang turun minum, namun Cesare Casadei berhasil mencetak gol kemenangan pada menit ke-92 untuk melanjutkan awal sempurna tuan rumah musim ini.

BACA JUGA :   Prediksi Criciuma vs Botafogo, 23 Juni 2024

Meskipun dapat dikatakan bahwa hasil yang diraih Bluebirds belum mencerminkan penampilan positif mereka sejauh ini, pasukan Bulut pasti akan berusaha untuk mencegah start tanpa kemenangan agar tidak berkembang lebih jauh dan mencetak tiga poin pertama musim ini di kandang sendiri. akhir pekan.

Mereka menyambut satu-satunya tim di divisi yang masih mencari poin pertama musim ini, dengan Sheffield Wednesday mengalami kesulitan saat kembali ke Championship setelah memenangkan promosi melalui playoff League One di bawah manajemen Darren Moore terakhir kali.

Dia pergi pada musim panas dan penggantinya Xisco Munoz ditugaskan untuk memimpin Owls, yang memulai dengan ujian berat di kandang melawan Southampton dan hanya menderita kekalahan 2-1 akibat gol penentu kemenangan Che Adams, setelah Lee Gregory mencetak gol penyeimbang. di awal babak kedua.

Mereka kemudian melaju di Piala EFL dengan kemenangan adu penalti atas Stockport County, setelah gol penyama kedudukan di menit-menit terakhir Tyreeq Bakinson, namun upaya tim South Yorkshire untuk mewujudkannya menjadi kemenangan liga tidak berjalan dengan baik, karena perjalanan ke Hull City berakhir. dalam kekalahan 4-2 meski unggul melalui Juan Delgado, saat Ozan Tufan mencetak hat-trick yang belum terbalas dan Aaron Connolly menambahkan gol keempat untuk tuan rumah sebelum Michael Smith mencetak gol hiburan di menit-menit akhir.

Terluka akibat hasil yang lebih mengecewakan dibandingkan saat membuka tirai, The Owls kemudian kembali ke Hillsborough akhir pekan lalu untuk menjamu Preston North End, namun tekanan terus meningkat saat mereka kembali pulang dengan tangan kosong, melalui gol sundulan Liam Lindsay di awal pertandingan. babak kedua menjadi satu-satunya perbedaan dalam kemenangan tandang 1-0.

BACA JUGA :   Prediksi Portland Timbers vs Vancouver, 23 Juni 2024

Dengan kepercayaan diri di kubu Owls yang akan segera turun setelah promosi musim lalu, mereka akan sangat ingin segera memperbaiki performa mereka dan menghindari ketertinggalan, dimulai dengan kemenangan penting dalam perjalanan mereka akhir pekan ini.

Cardiff City akan datang ke pertandingan hari Sabtu dengan starting XI yang mirip dengan yang diturunkan di Leicester City mengingat kinerja mereka yang terpuji, meskipun Bulut tidak akan dapat memanggil bek sayap Mahlon Romeo, yang diskors setelah dikeluarkan dari lapangan. menit-menit terakhir, dengan Perry Ng berharap untuk kembali bersaing tepat waktu untuk mengisi celah di empat bek.

Setelah kembali ke klub pada musim panas, setelah membela Arsenal, Juventus, dan Nice, Aaron Ramsey mencetak gol pertamanya musim ini dari jarak jauh dalam kekalahan mereka dari Leicester, dan ia harus kembali menjadi starter di ujung lini tengah. unit bersama Joe Ralls dan Ryan Wintle.

Mereka juga memiliki banyak persaingan untuk mendapatkan tempat di lini serang, dengan pemain musim panas Juan Delgado dan Anthony Musaba mengapit striker tunggal Lee Gregory melawan Preston, sementara Michael Smith, Josh Windass, Ashley Fletcher dan Djeidi Gassama, yang baru saja tiba dari Paris Saint-Germain, adalah semua berlomba-lomba untuk mendapatkan tempat berlabuh..(*)

Prediksi susunan Cardiff vs Sheffield Wednesday

Cardiff : Alnwick; Ng, McGuinness, Goutas, Collins; Wintle, Ralls; Bowler, Ramsey, O’Dowda; Ugbo

Sheffield Wednesday : Vasquez; Palmer, Diaby, Iorfa, Famewo; Byers, Bakinson; Paterson, Bannan, Windass; Gregory

Prediksi Skor Cardiff vs Sheffield Wednesday : 2-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions