Prediksi Sheffield Wednesday vs Rotherham, 28 Oktober 2023

oleh -43.579 views
oleh
Prediksi Sheffield Wednesday vs Rotherham

MEDIAREALITAS – Prediksi Sheffield Wednesday vs Rotherham, Sheffield Wednesday dan Rotherham United bertemu di pertandingan seluruh Yorkshire pada hari Minggu dengan kesadaran bahwa mereka mungkin menghadapi lebih sedikit pertandingan penting sepanjang musim.

Kedua tim saat ini menempati zona degradasi Championship, tim tuan rumah sudah terpaut 11 poin dari zona aman dengan tim tamu baru-baru ini mengurangi defisit mereka menjadi lima poin.

Ketika seseorang dengan pengalaman bekerja di Bayern Munich tiba di klub Championship, beberapa orang akan merasa bahwa mereka harus memiliki kualitas untuk memberikan dampak langsung.

Namun, Danny Rohl dengan cepat menyadari besarnya tugas yang ada di hadapannya di Hillsborough, The Owls kalah 1-0 dan 3-0 di Watford dan Plymouth Argyle sejak jeda internasional.

Mungkin ada sisi positif yang bisa diambil dari kekalahan pertama mereka menjadi gol pada menit ke-82, namun hasil-hasil tersebut telah memperpanjang rangkaian pertandingan mereka tanpa mencetak gol menjadi enam pertandingan.

Selain itu, Wednesday juga hanya mencetak satu gol dalam sembilan pertemuan, dan Rohl akan menyadari bahwa timnya tidak memiliki peluang untuk mendekati garis aman sampai masalah dalam tim tersebut diperbaiki.

Sisi positifnya adalah, mereka hanya kebobolan delapan gol dalam enam pertandingan kandang mereka musim ini, dengan clean sheet berhasil dipertahankan saat melawan Huddersfield Town pada 7 Oktober.

Akan ada orang yang menganggap Rotherham sebagai favorit untuk tetap berada di zona degradasi sepanjang musim, salah satu klub yo-yo sepak bola Inggris bisa dibilang salah satu dari dua tim terkecil di divisi ini.

Namun demikian, ini adalah klub yang tidak pernah kalah lebih dari dua kali berturut-turut selama hampir setahun, dan baru-baru ini telah dikumpulkan empat poin dari pertandingan melawan Southampton dan Coventry City.

Ada jeda 18 hari yang memisahkan pertandingan-pertandingan tersebut, namun kesegaran ekstra tampaknya menjadi kunci ketika Millers mengalahkan finalis playoff musim lalu dengan skor 2-0, gol kedua terjadi pada tahap penutupan.

Tim asuhan Matt Taylor masih terpaut lima poin dari zona aman, sesuatu yang tidak akan hilang dari kekuatan Rotherham, tetapi delapan poin telah dikumpulkan dari delapan pertandingan terakhir mereka, sebuah indikasi bahwa mereka membaik setelah awal yang lambat di tahun 2023. -24.

Mengingat kekalahan hari Rabu dari Plymouth, Rohl diperkirakan akan bermain-main dengan timnya, dengan Will Vaulks dan Jeff Hendrick mendorong penarikan kembali.

Michael Smith juga tampaknya akan menggantikan Lee Gregory di lini depan, sementara Reece James akan merasa bahwa ia memiliki peran ketika satu-satunya awal liga musim ini – melawan Huddersfield sebelum jeda internasional – bertepatan dengan clean sheet.

Rohl mengungkapkan bahwa dia memperkirakan Callum Paterson akan kembali ke skuad pada hari Minggu setelah “masalah dengan kakinya” menjelang pertandingan tengah pekan.

Dengan daftar cedera yang semakin meningkat, perubahan akan terjadi sedikit dan jarang terjadi pada Rotherham, dengan Sebastian Revan berpotensi dimainkan dalam peran yang lebih maju di sisi kiri di depan Arvin Appiah.

Meskipun Georgie Kelly masuk dari bangku cadangan untuk mengatur gol penentu Rotherham pada pertengahan pekan, ia kemungkinan akan tetap menjadi pemain pengganti dengan Jordan Hugill mempertahankan tempatnya di lini serang..(*)

Prediksi Pemain Sheffield Wednesday vs Rotherham

Sheffield Wednesday : Dawson; James, Iorfa, Diaby, Famewo; Musaba, Vaulks, Bannan, Buckley; Windass, Smith

Rotherham : Johansson; Lembikisa, Morrison, Peltier, Bramall; Rathbone, Tiehi, Cafu; Onyedinma, Hugill, Revan

Prediksi Skor Sheffield Wednesday vs Rotherham: 1-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions.(*)