Prediksi Wolverhampton vs Coventry, 16 Maret 2024

oleh -9.579 views
oleh
Prediksi Wolverhampton vs Coventry

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Wolverhampton vs Coventry , Wolverhampton Wanderers dan Coventry City akan berusaha tampil di Stadion Wembley saat mereka bertemu di perempat final Piala FA pada Sabtu sore.

Di saat Wolves menempati posisi kesembilan klasemen Liga Inggris, The Sky Blues duduk di posisi kedelapan tabel Championship.

Meskipun Gary O’Neil dengan penuh syukur menerima semua pujian yang diberikan atas pekerjaan yang dia lakukan di Wolves, dia juga menyadari bahwa situasinya bisa berubah jika timnya tidak menunjukkan potensi mereka.

Harapan semakin meningkat terhadap penampilan kejutan di Eropa, konsekuensi dari empat kemenangan yang dibukukan dari enam pertandingan di Liga Premier untuk menjaga klub tetap terpaut dua poin dari West Ham United yang berada di posisi ketujuh.

Kesuksesan terbaru mereka melawan Fulham harus dibayar mahal, karena Jean-Ricner Bellegarde dan Pedro Neto bergabung dengan pemain penyerang kunci lainnya yang masuk dalam daftar cedera, masih belum terlihat bagaimana Wolves akan mengatasi pukulan ganda itu.

Wolves menikmati istirahat yang menyenangkan sejak Sabtu lalu untuk mempersiapkan pertandingan terbesar mereka musim ini setelah melalui tiga pertandingan uji coba untuk mencapai delapan besar Piala FA.

Brentford, melalui tayangan ulang, dan West Bromwich Albion dikalahkan sebelum Wolves berjuang untuk meraih kemenangan 1-0 atas Brighton & Hove Albion di babak sebelumnya.

Sebaliknya, Coventry – setidaknya di atas kertas – lolos jauh lebih nyaman ke perempat final, mengalahkan Oxford United, Sheffield Wednesday, dan Maidstone United.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Menghadapi lawan dari National League South adalah hal yang ideal bagi tim Coventry yang sangat ingin kembali ke Wembley, lokasi kekalahan menyakitkan mereka di final playoff Championship melalui adu penalti dari Luton Town pada bulan Mei.

Mark Robins tidak akan terlalu senang dengan performa timnya dalam beberapa pekan terakhir dengan kekalahan dari Preston North End dan West Bromwich Albion terjadi di samping kemenangan 5-0 atas Maidstone.

Namun, sejak itu, Sky Blues telah mengalahkan Rotherham United – juga dengan skor 5-0 – dan berjuang untuk meraih kesuksesan 2-1 di Watford terakhir kali.

Akumulasi sepuluh poin dari enam pertandingan terakhir mereka sudah cukup untuk membuat Coventry hanya terpaut satu poin dari babak playoff, namun fokus mereka saat ini adalah mencoba mencapai semifinal Piala FA pertama mereka sejak 1987, tahun terakhir mereka memenangkan trofi tersebut. .

Meskipun Hwang Hee-Chan akan absen bersama Bellegarde dan Neto untuk pertandingan ini, Matheus Cunha mungkin cukup fit untuk menggantikannya di bangku cadangan Wolves, meskipun kemungkinannya masih kecil.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Tommy Doyle dapat dimasukkan ke dalam tim untuk bermitra dengan Joao Gomes, dengan O’Neil berpotensi menggunakan Mario Lemina lebih jauh ke depan untuk mendukung Pablo Sarabia dan Nathan Fraser.

Craig Dawson harus kembali dari cedera pangkal pahanya untuk mengambil tempatnya di formasi tiga bek, yang kemungkinan akan menyebabkan Santiago Bueno keluar dari tim.

Coventry mendapat pukulan telak minggu lalu ketika Victor Torp mengalami cedera hamstring, dan hal itu akan menyebabkan Ben Sheaf kembali ke tim sebagai pengganti langsung.

Dengan hanya Jamie Allen dan Tatsuhiro Sakamoto yang mengalami masalah cedera lainnya, Robins dapat bertahan dengan pemain lain yang menjadi starter di Watford, dengan Haji Wright dan Ellis Simms sebagai penyerang.

Mengingat masalah cedera Wolves di lini serang, pertandingan ini bisa menjadi pertandingan yang sangat kompetitif. Coventry akan mendukung diri mereka sendiri untuk memberikan kejutan di Molineux, namun kami merasa Wolves akan mampu meraih kemenangan tipis atas Sky Blues.(sportsmole/red)

Prediksi pemain  Wolverhampton vs Coventry

Wolverhampton : Sa; Kilman, Dawson, Toti; Semedo, Gomes, Doyle, Ait-Nouri; Lemina, Sarabia; Fraser

Coventry : Collins; Thomas, Latibeaudiere, Kitching; Eccles, Kelly, Sheaf, Bidwell; Palmer; Wright, Simms

Prediksi Skor Wolverhampton vs Coventry : 2-1