Prediksi Shrewsbury vs Peterborough, FA Cup 26 November 2022

oleh -185.579 views
Shrewsbury vs Peterborough

REALITAS – Prediksi Shrewsbury vs Peterborough, Shrewsbury Town akan bersaing memperebutkan tempat di putaran ketiga Piala FA akhir pekan ini saat mereka menghadapi Peterborough United di Stadion Montgomery Waters.

Tuan rumah datang ke pertandingan ini setelah kalah dari Sheffield Wednesday Sabtu lalu, sementara tim tamu bertandang ke Shropshire setelah kalah dari Chelsea U-21 di EFL Trophy.

Shrewsbury telah membuat kemajuan yang layak pada 2022-23 dan saat ini menempati posisi ke-16 di League One, mengumpulkan 23 poin dari 19 pertandingan di bawah Steve Cotterill.

Namun demikian, Shrews sedang menjalankan tiga pertandingan tanpa kemenangan dan akan menyambut tantangan sepak bola Piala FA saat mereka berusaha untuk kembali ke jalurnya.

Di babak pertama kompetisi, Shrewsbury mengamankan kemajuan dengan kemenangan 2-1 atas York City berkat gol dari Jordan Shipley dan upaya dari Luke Leahy, membatalkan balasan Manny Duku.

Musim lalu, Shrewsbury berhasil mencapai putaran ketiga turnamen tersebut dengan kemenangan atas Stratford Town dan Carlisle United, sebelum disingkirkan Liverpool di Anfield dengan skor 4-1.

Datang hari Sabtu, mereka akan bertujuan untuk menempatkan nama mereka di topi untuk putaran berikutnya dan berpotensi menjaringkan pertandingan glamor melawan oposisi Liga Premier sekali lagi.

Peterborough datang ke pertandingan ini setelah menikmati awal yang positif untuk kampanye di League One, duduk di posisi playoff dengan 31 poin dari 19 pertandingan.

Grant McCann telah mengalami beberapa keberuntungan yang membuat frustrasi dalam beberapa minggu terakhir, bagaimanapun, karena timnya hanya menang sekali dalam lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Terakhir kali, Posh berada di akhir kekalahan 4-2 di Trofi EFL oleh Chelsea U-21, karena gol dari Johnson Clarke-Harris dan Jack Taylor terbukti hanya hiburan, sebagai dua gol dari Malik Mothersille dan serangan dari Cesare Casadei dan Ben Elliott memutuskan proses.

Peterborough akan berharap untuk membuat putaran piala serupa hingga 2021-22, di mana mereka berhasil mencapai putaran kelima Piala FA sebelum kalah 2-0 dari Manchester City.

McCann berharap timnya dapat membuktikan satu poin akhir pekan ini dan memberikan sedikit kelegaan setelah periode yang bergejolak di liga.

Tim tuan rumah Shrewsbury dapat melakukan beberapa perubahan menjelang pertandingan Piala FA melawan Peterborough akhir pekan ini.

Pria target Tom Bloxham bisa lebih disukai daripada pemain pinjaman Christian Saydee dalam serangan, sementara Rekeil Pyke bisa menjadi starter di lini tengah atas Jordan Shipley.

Kiper berpengalaman Marko Marosi diperkirakan akan mempertahankan tempatnya, sementara Tom Bayliss dan Robert Street terancam terkena skorsing jika mereka mendapat kartu kuning selama pertemuan itu.

Bagi tim tamu, mereka kemungkinan akan melakukan beberapa perubahan menyusul pilihan mereka untuk menurunkan tim yang lemah saat kalah dari Chelsea U21 di EFL Trophy.

Jack Marriott dapat kembali bersaing saat bertandang ke Shrewsbury, sementara Jeando Fuchs dan Jack Taylor dapat bergabung di lini tengah sejak awal karena mereka ingin mengontrol pertandingan sejak awal.

Ronnie Edwards diskors untuk pertandingan karena langsung mendapat kartu merah melawan Bristol Rovers akhir pekan lalu. Jeando Fuchs dan Jack Taylor berisiko diskors jika mendapat kartu kuning selama pertandingan.(red)

Prediksi Pemain Shrewsbury vs Peterborough

Shrewsbury : Marosi; Pennington, Dunkley, Flanagan; Pyke, Leahy, Winchester, Moore; Bayliss; Street, Bloxham

Peterborough: Bergstrom; Thompson, Kent, Knight, Butler; Fuchs, Taylor; Poku, Burrows, Mason-Clark; Marriott

Prediksi Skor Shrewsbury vs Peterborough: 1-2

editor : wahyudi
sumber : sportsmole

BACA JUGA :   Prediksi Ascoli vs Modena, 20 April 2024