Prediksi Wolverhampton vs Brighton, 29 Februari 2024

oleh -24.579 views
Prediksi Hearts vs Hibernian

MEDIAREALITAS – Prediksi Wolverhampton vs Brighton, Molineux adalah tempat pertandingan putaran kelima Piala FA Liga Premier pada Rabu malam, saat Wolverhampton Wanderers menyambut Brighton & Hove Albion di markas mereka di West Midlands.

Pasukan Gary O’Neil memasuki pertarungan tengah pekan dengan kemenangan 1-0 atas Sheffield United di papan atas, sementara Seagulls terlambat untuk merebut satu poin dari Everton dengan hasil imbang 1-1.

Sementara pertengkaran ala Lee Bowyer dan Kieron Dyer antara pemain Sheffield United Vinicius Souza dan Jack Robinson menjadi berita utama di Molineux pada akhir pekan, pasukan O’Neil melanjutkan urusan mereka dan mengakhiri dua kekalahan beruntun di kandang sendiri dengan skor 1-0. pemukulan terhadap anak-anak ruang bawah tanah.

Jose Sa dan perisainya memiliki banyak pertahanan yang harus dilakukan pada Minggu sore, tetapi Blades yang ompong gagal melemahkan barisan belakang tuan rumah, dan sundulan cekatan Pablo Sarabia dari umpan indah Rayan Ait-Nouri mendorong Wolves meraih kemenangan ketiga dari pertandingan terakhir mereka. empat urusan Liga Premier.

Sekarang di ambang menembus tempat Eropa – menempati posisi kedelapan dalam tabel dengan hanya satu poin yang memisahkan mereka dari lawan hari Rabu – Wolves juga memiliki kesempatan untuk kembali ke benua itu melalui Piala FA, di mana mereka telah mengirim Brentford dan pengepakan West Bromwich Albion pada tahun 2024.

Kesuksesan 2-0 atas musuh mereka dari Negeri Hitam dibayangi oleh adegan kekacauan penonton yang memalukan, yang menyebabkan permainan terhenti dalam waktu lama, namun Wolves kini hanya tinggal 90 menit lagi untuk mencapai perempat final untuk pertama kalinya sejak 2018-19, ketika mereka dikalahkan sebagai semifinalis melawan Watford.

Musim itu hanya mewakili satu dari dua kesempatan Wolves lolos melewati putaran kelima Piala FA sejak pergantian milenium – musim lainnya adalah ketika tuan rumah kalah di perempat final 2002-03 dari Southampton – dan sekarang tim lain dari Selatan. Coast berupaya memadamkan harapan Wolves akan trofi.

Sementara Wolves hanya bisa mencetak satu gol saat mereka mengalahkan Sheffield United baru-baru ini, Brighton mencetak lima gol fantastis ke gawang The Blades di pertandingan putaran keempat Piala FA, sebelum pasukan Roberto De Zerbi mengalahkan Stoke City dengan empat gol di pertandingan pembukaan mereka. sebuah kompetisi.

Brighton bersukacita atas penampilan bintang lima Bramall Lane sebelum menyambut Everton di markas mereka di Amex pada hari Sabtu, sangat ingin menghindari terulangnya kekalahan 5-1 mereka di tangan The Toffees pada 2022-23, tetapi kekalahan menyakitkan lainnya akan segera terjadi. ketika Jarrad Branthwaite mengambil tendangan sudut atas seperti pemain nomor sembilan yang berpengalaman.

Namun, suatu hari bagi para pemain bertahan melihat sundulan Lewis Dunk mencuri satu poin bagi pasukan De Zerbi tepat di akhir pertandingan, memastikan bahwa Seagulls – yang akan segera menghadapi Roma dalam pertandingan babak 16 besar Liga Europa yang menarik – akan tetap bertahan di Konferensi Europa mereka. Tempat liga di tabel Liga Premier untuk sementara waktu lebih lama.

Tiga dari enam edisi terakhir Piala FA telah menyaksikan Seagulls melaju melampaui babak kelima – termasuk perjalanan mereka ke semifinal pada musim 2022-23 – dan jika pola mencetak gol mereka yang tidak lazim diikuti, pasukan De Zerbi akan tampil hebat. mencetak banyak gol di markas Wolves di Molineux.

Memang benar, The Seagulls telah mengikuti rangkaian mencetak gol setidaknya empat kali di setiap pertandingan lainnya sejak mereka mengalahkan Tottenham Hotspur 4-2 pada akhir Desember, dan mereka secara kebetulan menang 4-1 di Molineux pada bulan Agustus, namun pasukan O’Neil bermain imbang tanpa gol di Amex beberapa minggu lalu.

Hari yang baik di kantor Wolves pada hari Minggu membuat O’Neil tidak kehilangan pemain lagi karena cedera dalam kesuksesan atas Sheffield United, meninggalkan korban hamstring Matheus Cunha sendirian di ruang perawatan, dan masih belum ada jangka waktu untuk pemulihan pemain Brasil itu.

Dengan jumlah pemain yang hampir lengkap, O’Neil pasti akan mempertimbangkan beberapa perubahan pada susunan pemainnya, meskipun kiper pilihan kedua Daniel Bentley belum pernah mengenakan sarung tangan di Piala FA musim ini dan mungkin tidak akan ikut bersaing. putaran kelima.

Namun, semua pemain Jean-Ricner Bellegarde, Boubacar Traore, Matt Doherty, dan Santiago Bueno harus berusaha untuk mendapatkan peran utama di Molineux, begitu pula Tommy Doyle, yang telah ditunjuk untuk masing-masing dari tiga pertandingan Wolves di turnamen sejauh ini.

Sebaliknya, Brighton kehilangan satu pemain di lini tengah karena dikeluarkannya Billy Gilmour saat bermain imbang dengan Everton, yang mana pemain internasional Skotlandia itu akan menjalani skorsing tiga pertandingan di semua turnamen domestik.

Tim tamu juga melihat Evan Ferguson memerlukan perawatan di lapangan pada akhir pekan, namun De Zerbi mengakui setelah pertandingan bahwa tingkat kepercayaan diri sang striker adalah kekhawatiran yang lebih besar daripada cedera apa pun, jadi rotasi ofensif seharusnya tidak menimbulkan kekhawatiran pada Rabu malam.

De Zerbi tidak dapat memanggil Kaoru Mitoma (punggung), Solly March (lutut) atau Joao Pedro (paha) untuk memperkuat kontingen serangannya, dan duo lini tengah Jack Hinshelwood (kaki) dan James Milner (paha) juga masih tersedia. fase pemulihan.

Sebuah persaingan yang ketat seperti yang disarankan oleh klasemen Liga Premier harus dimainkan di kandang Molineux minggu ini, tetapi tidak seperti pertarungan sengit di Amex di bulan Januari, jaring gawang akan bergejolak di kedua sisi karena kedua manajer mempertimbangkan beberapa perubahan.

Tidak adanya pertandingan ulangan di putaran kelima berarti pertandingan ini harus diselesaikan melalui perpanjangan waktu dan adu penalti jika diperlukan, dan dengan Brighton yang kini berpengalaman dalam menangani tekanan tambahan di Liga Europa, kami memberikan keunggulan bagi pasukan De Zerbi dari jarak 12 yard. (*)

Prediksi Pemain Wolverhampton vs Brighton

Wolverhampton : Sa; Kilman, Toti, S. Bueno; Semedo, Lemina, Doyle, Ait-Nouri; Neto, Bellegarde; Hwang

Brighton: Steele; Veltman, Webster, Dunk, Estupinan; Baleba, Gross; Fati, Lallana, Adingra; Welbeck

Prediksi Skor Wolverhampton vs Brighton : 1-1