Prediksi Manchester United vs Liverpool, 17 Maret 2024

oleh -16.579 views
oleh
Manchester United vs Liverpool

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Manchester United vs Liverpool, Pilihan pertandingan perempat final Piala FA akhir pekan ini akan menjadi sorotan di Old Trafford, saat juara 12 kali Manchester United mengadu kemampuan mereka melawan pemenang delapan kali Liverpool.

Pasukan Erik ten Hag meraih kemenangan 1-0 atas Nottingham Forest untuk melaju ke delapan besar, sedangkan pemain muda The Reds mencuri perhatian saat mengalahkan Southampton dengan skor 3-0 di putaran kelima.

Apakah Ten Hag yang sedang berada di bawah tekanan akan tetap berada di kursi panas pada akhir musim masih belum bisa ditebak – rumor telah beredar bahwa pemain Belanda itu tidak dipandang sebagai jawaban jangka panjang oleh Sir Jim Ratcliffe – namun mantan bos Ajax bisa saja namun memimpin Setan Merah meraih dua trofi besar dalam beberapa musim.

Setelah menjadi bintang di Piala EFL musim lalu, juara Inggris 20 kali itu terlalu tangguh untuk dihadapi Wigan Athletic dan Newport County di putaran awal Piala FA, dan mereka juga menjalani ujian sebesar Premier League dalam bentuk Nottingham Forest pada 28 Februari.

Setelah 88 menit tanpa gol di City Ground, sentuhan Casemiro yang paling cekatan dari tendangan bebas Bruno Fernandes membawa Setan Merah ke perempat final piala, di mana mereka bergantian menang dan kalah dalam delapan penampilan terakhir mereka, kalah seperempat. -Pertandingan final kemudian memenangkan pertandingan berikutnya sejak 2014-15.

Setelah berhasil sampai ke Wembley tahun lalu, takhayul tidak berpihak pada runner-up 2022-23 tersebut, namun performa terkini lebih dari itu, karena mereka mengamankan kemenangan ketujuh dari sembilan pertandingan terakhir mereka melawan Everton akhir pekan lalu. di mana penalti Fernandes dan Marcus Rashford menimbulkan kerusakan.

Hasilnya bisa saja berbeda jika The Toffees berhasil mengkonversi setidaknya satu dari banyak peluang mereka, namun pemborosan tidak menjadi masalah bagi Setan Merah, yang kini mencatatkan 13 gol beruntun di semua kompetisi mulai dari Tinju. Hari.

Berbicara tentang tim berbaju merah dengan kecenderungan menyerang yang membara, Liverpool tidak menunjukkan belas kasihan kepada Sparta Prague selama pertandingan kedua babak 16 besar Liga Europa pada Kamis malam, di mana mereka mencabik-cabik juara Ceko itu dengan empat gol yang mencengangkan. hanya 14 menit.

BACA JUGA :   Prediksi V-Varen Nagasaki vs Urawa Reds ,22 Mei 2024

Dibantu oleh beberapa bencana pertahanan dari tim tamu mereka, Darwin Nunez, Cody Gakpo, Bobby Clark dan pembuat sejarah Mohamed Salah semuanya berkontribusi pada awal yang baik, sebelum upaya Dominik Szoboszlai yang terdefleksi dan gol kedua Gakpo memastikan kemenangan 6-1 pada malam itu dan sebuah Kemenangan agregat 11-2.

Dengan sisa musim yang tersisa dua bulan lebih sedikit, pahlawan yang akan hengkang, Jurgen Klopp, masih bisa menambahkan tiga medali pemenang lagi ke dalam koleksinya berkat kemenangan Piala FA sebelumnya atas Arsenal, Norwich City, dan Southampton, yang terakhir diraih oleh anak didik akademi Lewis. Koumas dan Jayden Danns (dua) bersinar di bawah lampu Anfield.

Hasil imbang 1-1 dengan Manchester City di laga blockbuster Liga Premier mereka berarti gelar kini resmi ada di tangan Arsenal, meskipun The Gunners – yang hanya unggul selisih gol dari Liverpool – harus melakukan perjalanan ke Etihad setelah jeda internasional, di mana para penggemar The Reds seharusnya berdoa untuk kebuntuan seperti yang terjadi pada Gooners pada 10 Maret.

Kini tak terkalahkan dalam sembilan pertandingan dan meraih enam kemenangan dari enam perempat final Piala FA terakhir mereka, Liverpool punya beberapa kesalahan lagi melawan Man United, yang bermain imbang 0-0 di Anfield pada bulan Desember dan kalah 2-1 di Old Trafford. Trafford pada Agustus 2022 dengan kekalahan 7-0 di Merseyside, kekalahan terbesar Setan Merah di Liga Premier hingga saat ini.

Saat ia sedang menunjukkan performa terbaiknya di Inggris, striker senilai £72 juta Rasmus Hojlund harus absen karena cedera otot, namun Ten Hag dan pelatih kepala Denmark Kasper Hjulmand telah menyatakan bahwa Pemain Terbaik Liga Premier bulan Februari harus kembali pada tahun ini. akhir pekan.

Setan Merah juga optimis dengan kebugaran Harry Maguire dan Aaron Wan-Bissaka, sementara korban betis jangka panjang Mason Mount akhirnya kembali berlatih tetapi akan diberikan lebih banyak waktu untuk kembali bangkit bersama rekan satu timnya.

Sementara Hojlund diperkirakan akan mendapat lampu hijau, sesama penyerang pemula Omari Forson lebih diragukan, sementara Anthony Martial (pangkal paha), Luke Shaw (otot), Tyrell Malacia (lutut) dan Lisandro Martinez (lutut) masih dalam masa pemulihan dari cedera. masalah berat mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Amazonas vs Flamengo,23 Mei 2024

Pada hari Jumat, terungkap bahwa kiper pilihan kedua Altay Bayindir juga mengalami cedera otot dan akan absen di perempat final – bukan berarti ia akan tetap menjadi starter – sementara Jonny Evans sedang menghadapi masalah.

Sedangkan bagi Liverpool, penampilan Klopp tidak sepenuhnya mulus dari laga Sparta hari Kamis, karena pencetak gol pertamanya, Clark, harus dikeluarkan dari lapangan di babak kedua karena masalah pergelangan kaki, yang diakui oleh bos The Reds itu sedikit mengkhawatirkannya.

Namun, Klopp kini telah meredakan kekhawatiran atas masalah pemain berusia 19 tahun itu dan juga yakin bisa memanggil Ryan Gravenberch, tetapi Ibrahima Konate (paha) mulai kehilangan kebugarannya.

Stefan Bajcetic (betis), Thiago Alcantara (otot), Diogo Jota (lutut), Ben Doak (lutut), Joel Matip (lutut), Alisson Becker (paha), Curtis Jones (tulang kering) dan Trent Alexander-Arnold (lutut) adalah masih absen untuk tim tamu, namun Salah – yang menjadi pemain Liverpool pertama yang mencetak 20 gol dalam tujuh musim berturut-turut pada hari Kamis – melewati 90 menit yang tidak direncanakan tanpa cedera melawan Sparta.

Liverpool masih menunggu kemenangan pertama mereka di Piala FA atas Man United di Old Trafford, dan tidak ada lembaran yang bersih di Theatre of Dreams akhir pekan ini, karena The Reds berupaya mempersingkat masa pemulihan melawan pasukan Ten Hag yang mencetak gol bebas.

Meskipun barisan tuan rumah mungkin diperkuat oleh beberapa bintang yang kembali akhir pekan ini, mereka masih kebobolan sejumlah peluang yang mengkhawatirkan dari rival Liverpool di Merseyside, Everton – yang bersalah karena tidak cukup klinis – tetapi kekejaman seharusnya tidak menjadi masalah bagi bintang-bintang Klopp, yang dapatkan suara kami untuk maju ke empat besar. (sportsmole/red)

Prediksi pemain Manchester United vs Liverpool

Manchester United : Onana; Dalot, Varane, Maguire, Lindelof; Mainoo, Casemiro; Garnacho, Fernandes, Rashford; Hojlund

Liverpool : Kelleher; Bradley, Gomez, Van Dijk, Robertson; Mac Allister, Endo, Szoboszlai; Salah, Nunez, Diaz

Prediksi Skor Manchester United vs Liverpool: 1-3