Prediksi Oxford vs Exeter, FA Cup 26 November 2022

oleh -80.579 views
Oxford vs Exeter

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Oxford vs Exeter, Ini adalah pertarungan tim League One di Stadion Kassam pada hari Sabtu saat Oxford United dan Exeter City bertarung untuk memperebutkan tempat di putaran ketiga Piala FA.

Satu poin memisahkan kedua klub di tabel lapis ketiga menjelang pertandingan piala ini, dengan potensi pertandingan melawan raksasa Liga Premier di kartu untuk pemenang di babak berikutnya.

Ketika penghuni ruang bawah tanah League One Forest Green Rovers tiba di Oxfordshire Sabtu lalu, tim Karl Robinson adalah favorit berat untuk mengambil ketiga poin dan naik ke paruh atas klasemen.

Hal-hal dimulai dengan baik ketika James Henry membuat The U memimpin dalam waktu 20 menit, tetapi penampilan babak kedua yang digambarkan Robinson sebagai yang terburuk sepanjang musim memungkinkan tim tamu untuk menyamakan kedudukan dan memaksa bagian dari rampasan – dengan poin yang cukup murah hati. tim Oxford yang nyaris tidak memberikan ancaman setelah jeda.

Kebuntuan melawan Rovers itu memperpanjang rekor tak terkalahkan Oxford menjadi enam pertandingan di liga, tetapi dengan empat dari pertandingan itu berakhir imbang 1-1, United telah berjuang untuk naik ke klasemen League One dan duduk di posisi ke-13, enam poin di belakang urutan keenam. Barnsley.

BACA JUGA :   Prediksi Bolivar vs Cerro Porteno, 7 Juni 2023

Kepala eksekutif yang baru diangkat Tim Williams telah menyatakan tujuannya untuk menjadikan Oxford United klub 30 besar dalam permainan Inggris serta pemain tetap di Kejuaraan, sebuah ambisi yang membuat pejabat klub mengunjungi tim Formula 1 Alpine minggu ini karena mereka ingin belajar tentang pemulihan dari staf ilmu olahraga mereka.

Kesuksesan putaran pertama yang berjuang di non-liga Woking sejauh mungkin dari kemewahan dan kemewahan Formula 1, namun demikian penggemar Oxford melihat sisi yang berbeda dari tim mereka dalam kemenangan yang diperoleh dengan susah payah di Stadion Komunitas Laithwaite yang menjadi pertanda. baik untuk pertandingan putaran kedua hari Sabtu.

Exeter City terus berkembang sebagai sebuah tim meskipun keluarnya mantan bos Matthew Taylor ke Rotherham United pada bulan Oktober, dengan klub yang berbasis di Devon tampil mengesankan di musim pertama mereka kembali di tingkat ketiga sejak kampanye 2010-11.

Sisi Gary Caldwell saat ini berada di urutan ke-11 di League One, berjarak lima poin dari posisi playoff tetapi yang terpenting unggul 11 poin dari MK Dons di tempat degradasi tertinggi.

BACA JUGA :   Prediksi Alianza Lima vs Atletico Mineiro,¬†7 Juni 2023

Kekalahan kandang 2-0 dari Ipswich Town akhir pekan lalu melanjutkan tren Exeter berjuang melawan nama-nama besar di League One, dengan pasukan Caldwell menderita kekalahan 4-2 dari Plymouth Argyle, Charlton Athletic dan lawan hari Sabtu Oxford selama dua bulan terakhir.

Jevani Brown telah menikmati awal yang luar biasa untuk musim Yunani, memberikan sembilan gol dan delapan assist dalam 18 pertandingan sejauh ini, yang berarti dia berada di puncak grafik kontribusi gol liga bersama Aaron Collins dari Bristol Rovers.

Brown yang berusia dua puluh delapan tahun menjadi dua kali lipat dalam kemenangan 3-2 Exeter di sesama tim League One Port Vale di babak pertama, dengan pertandingan sulit lainnya melawan lawan lapis ketiga yang mampu di antara mereka dan tempat yang didambakan di babak ketiga. undian bulat.

Pemain sayap Oxford Billy Bodin diragukan tampil pada hari Sabtu setelah dipaksa keluar setelah bermain imbang selama 23 menit dengan Forest Green, dengan kepergian pemain asal Wales itu dalam pertandingan berkorelasi dengan kinerja The U yang memburuk.

BACA JUGA :   Prediksi Istanbul vs Trabzonspor, 7 Juni 2023

Robinson akan dapat menggunakan jasa Jodi Jones akhir pekan ini, dengan pemain berusia 25 tahun itu kembali bermain untuk Malta dalam pertandingan persahabatan melawan Yunani dan Irlandia selama jeda internasional yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Marcus McGuane hanya tampil sebagai pemain pengganti terakhir kali dengan Robinson memastikan sang pemain menderita kelelahan, namun mantan pemain Barcelona itu harus kembali ke starting XI di pertandingan ini.

Rekeem Harper dari Exeter tidak dapat bermain melawan Ipswich akhir pekan lalu karena ketentuan kesepakatan pinjamannya dari Portman Road tetapi akan kembali bersaing pada hari Sabtu karena ia ingin menambah 13 startnya di semua kompetisi.

Absen jangka panjang Kyle Taylor tetap absen untuk Yunani setelah mengalami cedera lutut serius pada bulan Maret melawan Oldham Athletic, dengan garis waktu untuk kembalinya belum ditetapkan.(red)

Prediksi Pemain Oxford vs Exeter

Oxford : Eastwood; Anderson, Long, Findlay, Brown; McGuane, Brannagan, Henry, Browne, Goodrham; Taylor

Exeter : Blackman; Key, Sweeney, Hartridge; Caprice, Collins, Kite, Sparkes, Dieng; Stansfield, Brown

Prediksi Skor Oxford vs Exeter: 1-2

editor : wahyudi
sumber : sportsmole