Prediksi Hartlepool vs Harrogate, FA Cup 26 November 2022

oleh -85.579 views
Hartlepool  vs Harrogate

REALITAS – Prediksi Hartlepool  vs Harrogate, Dua tim yang berjuang di dasar League Two bertemu pada hari Sabtu ketika Harrogate Town bertandang ke Hartlepool United di putaran kedua Piala FA.

Hartlepool telah kehilangan enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka di tingkat keempat dengan keselamatan di musim kedua mereka di level ini tampaknya tidak mungkin, sedangkan Harrogate memperoleh tiga poin penting akhir pekan lalu melawan Kota Mansfield.

Hartlepool belum melihat manajer baru bangkit sejak berpisah dengan mantan pelatih Cove Rangers Paul Hartley pada Oktober setelah hanya tiga bulan bertugas, dengan Keith Curle hanya memenangkan dua dari 13 pertandingannya hingga saat ini.

Setelah 21 menit akhir pekan lalu Hartlepool tertinggal 3-0 di Stadion Furness Building Society dari Barrow yang terbang tinggi, defisit yang tidak dapat dihilangkan tim tamu karena mereka kalah dalam pertandingan ke-11 mereka dalam 19 pertandingan Liga Dua.

Kekalahan itu membuat United terpaku di dasar klasemen kasta keempat, terpaut dua poin dari zona aman sementara memiliki rekor pertahanan terburuk di divisi tersebut, setelah kebobolan 34 kali dalam 19 pertandingan tersebut.

Hartlepool berhasil mencapai putaran kedua akhir pekan ini tanpa memenangkan pertandingan dalam waktu normal di Piala FA sejauh ini setelah bermain imbang 1-1 dengan tim Liga Nasional Solihull Moors dan kemudian melaju melewati tim non-liga berkat penalti. -kemenangan tembak-menembak di The Suit Direct Stadium dalam tayangan ulang.

BACA JUGA :   Prediksi Aston Villa vs Lille, 12 April 2024

Klub yang berbasis di Durham mungkin percaya diri dari fakta bahwa pertandingan yang sama persis dimainkan di Piala EFL awal musim ini, dengan Hartlepool mengalahkan Harrogate 2-0 berkat dua gol dari Mikael Ndjoli yang berusia 23 tahun, namun kedua tim akhirnya kehilangan kemajuan ke babak sistem gugur kompetisi itu.

Setelah gagal mencatatkan clean sheet dalam sembilan pertandingan League Two mereka sebelumnya, Harrogate bahkan mengejutkan pendukung mereka yang paling optimis dengan meraih kemenangan 3-0 melawan Mansfield yang mengejar playoff di CNG Stadium.

Dua gol di babak pertama dari Luke Armstrong dan gol keenam musim ini dari gelandang Alex Pattison membuat Town tertinggal tiga gol di jeda babak pertama, dengan pasukan Simon Weaver mampu bertahan di babak kedua untuk mencapai yang terbaik. margin kemenangan musim ini.

Kesuksesan atas The Stags mengakhiri rentetan lima pertandingan tanpa kemenangan di League Two dan memberikan momentum yang sangat dibutuhkan menuju pertandingan yang dapat dimenangkan melawan Hartlepool akhir pekan ini.

Harrogate membukukan tempat mereka di putaran kedua kompetisi tahun ini setelah menang 1-0 di West Yorkshire melawan Bradford City tiga minggu lalu, dengan kemenangan melawan rival divisi mereka pada hari Sabtu cukup untuk menyamai yang terjauh The Sulphurites yang pernah berkembang di FA Cangkir.

BACA JUGA :   Prediksi Lazio vs Salernitana, 13 April 2024

Hartlepool terus mengalami masalah di pertahanan menjelang kunjungan Harrogate, dengan David Ferguson diragukan setelah cedera dalam kekalahan di Barrow, yang berarti Mohamad Sylla bisa masuk bersama Euan Murray di bek tengah.

Kapten Nicky Featherstone diganti selama istirahat paruh waktu di Barrow tetapi harus mempertahankan tempatnya di starting XI, dengan Christopher Missilou kemungkinan akan bermitra dengannya di lini tengah setelah mencetak gol pada debutnya untuk klub terakhir kali.

Harrogate menyambut kembali George Thomson yang berusia 30 tahun ke lapangan melawan Mansfield setelah lebih dari sebulan absen, dengan manajer Weaver senang memiliki pemain yang berpengalaman dan profesional kembali di antara aksi saat musim dingin mendekat.

Dior Angus telah melanjutkan pelatihan setelah cederanya tetapi hari Sabtu akan datang terlalu cepat untuk pemain depan, dengan hal yang sama berlaku untuk Max Wright yang tidak tampil untuk The Sulphurites sejak transfernya dari Grimsby Town di musim panas.(red)

Prediksi Pemain Hartlepool  vs Harrogate

Hartlepool : Killip; Tumilty, Murray, Sylla, Paterson; Featherstone, Missilou, Cooke; Grey, Oduor, Umerah

Harrogate : Jameson; Ramsay, Burrell, Mattock, Headley; Falkingham, Pattison, Muldoon, Daly, Grant; Armstrong

Prediksi Skor Hartlepool  vs Harrogate: 0-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole