Prediksi Kortrijk vs Zulte, 15 Oktober 2022

oleh -109.579 views
oleh
Kortrijk vs Zulte

REALITAS – Prediksi Kortrijk vs Zulte, KV Kortrijk akan menjamu tim tamu SV Zulte Waregem di Guldensporenstadion dalam pertandingan Divisi Pertama A pada hari Sabtu.

KV Kortrijk akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 2-1 Divisi Pertama A di pertandingan sebelumnya melawan KRC Genk.

Dalam pertandingan itu, KV Kortrijk berhasil menguasai 42% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk KV Kortrijk adalah Faiz Selemani (58′). Di ujung lain, Genk memiliki 28 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Paul Onuachu (37′, 79′) adalah pencetak gol untuk KRC Genk.

Tidak jarang dalam pertandingan terakhir KV Kortrijk berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Kenyataannya adalah bahwa KV Kortrijk telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 12 gol dalam prosesnya. Mari kita cari tahu apakah tren itu akan bertahan di sini atau tidak.

Memasuki pertemuan ini, KV Kortrijk tidak terkalahkan di liga oleh SV Zulte Waregem dalam 2 pertandingan terakhir mereka.

Setelah merasakan kekalahan terakhir kali dari Oud-Heverlee Leuven di kompetisi Divisi Pertama A, SV Zulte Waregem dan para penggemarnya berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, SV Zulte Waregem berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol SV Zulte Waregem adalah Jelle Vossen (40′). Untuk lawan mereka, Oud-Heverlee Leuven membuat 14 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Mario González (51′, 65′, 91′), Sofian Kiyine (58′) dan Casper De Norre (74′ Gol bunuh diri, 77′) mencetak gol untuk Oud-Heverlee Leuven.

Melihat performa mereka, dan SV Zulte Waregem telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 16 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, SV Zulte Waregem tentu memiliki ruang untuk perbaikan.

Masuk ke kontes ini, SV Zulte Waregem belum pernah menang tandang dalam 12 pertandingan liga terakhir mereka. Sangat miskin, memang.

Melihat pertemuan head to head sebelumnya pada 19/10/2019 memberi tahu kita bahwa KV Kortrijk telah memenangkan 2 dari game ini & SV Zulte Waregem 1, dengan jumlah game yang seri adalah 3.

Jumlah gabungan 20 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 13 dari De Kerels dan 7 terjaring oleh Essevee. Itu rata-rata gol per game 3,33.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Divisi Pertama A hari ke 28 pada 19/02/2022 ketika berakhir dengan KV Kortrijk 5-0 SV Zulte Waregem.

Saat itu, KV Kortrijk memiliki 54% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 10 tepat sasaran. Para pencetak gol adalah Trent Sainsbury (17′, 44′), Faiz Selemani (53′, 64′) dan Muhammed Badamosi (61′).

Untuk lawan mereka, SV Zulte Waregem mendapat 16 kali percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Lawrence Visser.

Jonah Osabutey (Cedera Otot Perut), Abdelkahar Kadri (Cedera Lutut) dan Massimo Bruno (Cedera Otot) tidak akan ambil bagian untuk manajer KV Kortrijk Adnan ustovic.

Bos SV Zulte Waregem Mbaye Leye harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Modou Tambedou (Cedera Pergelangan Kaki), Bent Sörmo (Kelelahan Otot) dan Wout De Buyser (Cedera Kaki) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan. Zinho Gano tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors.

Berikut adalah permainan di mana SV Zulte Waregem dapat menemukan diri mereka berjuang untuk menembus pertahanan barisan KV Kortrijk ini yang kami pikir akan berakhir dengan mencetak gol dan tetap unggul.

Karena itu, kami melihat pertarungan yang bagus dengan kemenangan 1-0 untuk KV Kortrijk di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Kortrijk vs Zulte: 1-0

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber