Prediksi Cercle Brugge vs Kortrijk, 1 April 2023

oleh -101.579 views
Cercle Brugge vs Kortrijk

REALITAS – Prediksi Cercle Brugge vs Kortrijk, Cercle Brugge berhadapan dengan pengunjung KV Kortrijk di Jan Breydelstadion dalam pertandingan Divisi Pertama A pada hari Sabtu.

Cercle Brugge akan bermain di pertandingan ini setelah hasil imbang 1-1 Divisi Pertama A vs KRC Genk.

Dalam laga tersebut, Cercle Brugge memiliki 41% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Cercle Brugge adalah Ayase Ueda (40′). Genk melakukan 8 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Joseph Paintsil (54′) mencetak gol untuk KRC Genk.

Sangat jarang belakangan ini Cercle Brugge berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Cercle Brugge telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, kebobolan 8 gol dalam perjalanan.

KV Kortrijk datang ke pertandingan ini setelah kemenangan 1-0 Divisi Pertama A melawan Club Brugge dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, KV Kortrijk memiliki 46% penguasaan bola dan 9 percobaan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk KV Kortrijk adalah Abdelkahar Kadri (31′). Di sisi lain, Club Brugge melakukan 11 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

KV Kortrijk asuhan Bernd Storck telah melakukan konversi sebanyak 9 kali selama 6 pertandingan sebelumnya. Gol keseluruhan yang telah dicetak melawan mereka selama pertandingan yang sama berjumlah 9.

Menjelang pertemuan ini, KV Kortrijk belum pernah menang tandang dalam 2 pertandingan terakhir di liga.

Melihat bentrokan head to head terbaru mereka sejak 26/12/2019 menunjukkan bahwa Cercle Brugge telah memenangkan 3 di antaranya & KV Kortrijk 2, dengan jumlah hasil imbang adalah 1.

Jumlah gabungan dari 11 gol dihasilkan di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 7 di antaranya dari Groen en Zwart dan 4 berasal dari De Kerels. Rata-rata gol per pertandingan adalah 1,83.

Pertemuan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan hari ke-15 Divisi Satu pada 29/10/2022 ketika berakhir KV Kortrijk 1-1 Cercle Brugge.

Hari itu, KV Kortrijk mengelola 58% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Billal Messaoudi (79′).

Di sisi lain, Cercle Brugge melakukan 16 percobaan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Boris Popovic (9′) mencetak gol.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Lothar D’hondt.

Radoslaw Majecki (Cedera dada), David Sousa (Torn Meniscus), Edgaras Utkus (Cruciate Ligament Rupture) dan Emilio Kehrer (Fractured Toe) tidak akan bermain untuk bos Cercle Brugge Miron Muslic. Kévin Denkey tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Dalam pandangan kami, Groen en Zwart kemungkinan akan menggunakan sistem 3-4-2-1 kali ini dan memilih Warleson, Boris Popovic, Jesper Daland, Christiaan Ravych, Hugo Siquet, Abu Francis, H. van der, Gnantin Yann Gboho, Olivier Deman, Thibo Somers dan Ayase Ueda.

Manajer KV Kortrijk Bernd Storck memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Oleksiy Sych (Cedera Ligamen Kolateral Medial), Jonah Osabutey (Cedera otot perut), Faïz Selemani (Cedera Pergelangan Kaki) dan David Henen (Cedera Otot) tidak akan bermain di sini. Kevin Vandendriessche tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Dari sudut pandang kami, De Kerels tampaknya akan bermain dalam sistem 3-4-1-2, mulai dari Tom Vandenberghe, Nayel Mehssatou, Tsuyoshi Watanabe, Martin Wasinski, Kristof D’Haene, Stjepan Loncar, Dion De Neve, Massimo Bruno, Abdelkahar Kadri, João Silva dan Felipe Avenatti.

Menurut kami, Cercle Brugge mungkin akan mampu menciptakan banyak peluang dan tembakan sukses tepat sasaran.

Sebaliknya, KV Kortrijk mungkin merasa sulit untuk mencetak gol sendiri, tetapi menurut kami kemungkinan besar mereka juga akan mendapatkan peluang untuk mencetak gol.

Oleh karena itu kita dapat melihat margin 3-1 yang terkendali untuk Cercle Brugge di akhir pertandingan.(*)

Prediksi Skor Cercle Brugge vs Kortrijk: 3-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions