Prediksi Kortrijk vs Club Brugge, 19 Maret 2023

oleh -56.579 views
Kortrijk vs Club Brugge

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Kortrijk vs Club Brugge, KV Kortrijk akan menjamu klub tamu Club Brugge di Guldensporenstadion dalam pertandingan Divisi Pertama A pada hari Sabtu.

KV Kortrijk tidak ingin mengulang hasil terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 3-1 Divisi Pertama A dalam pertandingan terakhir mereka di tangan KVC Westerlo.

Dalam pertandingan tersebut, KV Kortrijk berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 17 tembakan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Untuk KV Kortrijk, pencetak golnya adalah Tsuyoshi Watanabe (45′ Gol bunuh diri) dan Massimo Bruno (63′). Westerlo melakukan 9 tembakan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Kyan Vaesen (60′, 73′) mencetak gol untuk KVC Westerlo.

Jarang dalam pertandingan terakhir di mana KV Kortrijk berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Nyatanya, KV Kortrijk gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 10 gol di sepanjang jalan. Pola itu belum tentu mengikuti di sini, tentu saja.

Club Brugge akan menghadapi pertandingan tersebut setelah kemenangan 2-0 Divisi Pertama A melawan Standard Liège di pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi LDU Quito vs Botafogo, 7 Juni 2023

Dalam pertandingan itu, Club Brugge memiliki 43% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Club Brugge, gol dicetak oleh Ferrán Jutglà (61′) dan Bjorn Meijer (86′). Untuk lawannya, Standard Liège melakukan 17 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Sepanjang 6 pertandingan terakhir mereka, Club Brugge asuhan Rik De Mil telah mengubah serangan mereka menjadi gol sebanyak 7 kali sehingga menghasilkan rata-rata gol per pertandingan 1,17.

Tinjauan hasil head to head mereka sebelumnya pada 26/01/2020 mengungkapkan bahwa pertemuan ini berakhir dengan kekecewaan bagi KV Kortrijk. Mereka belum berhasil meraih kemenangan sama sekali sedangkan Club Brugge terlalu bagus untuk mereka, menang dalam 83% dari permainan yang dimainkan.

Sebanyak 14 gol dihasilkan di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 4 dari De Kerels dan 10 milik Blauw-Zwart. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,33.

BACA JUGA :   Prediksi Estudiantes vs Fortaleza, 7 Juni 2023

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah match day 5 Divisi Satu pada 21/08/2022 yang diakhiri dengan skor akhir Club Brugge 2-1 KV Kortrijk.

Dalam pertandingan itu, Club Brugge memiliki 62% penguasaan bola dan 29 percobaan ke gawang dengan 12 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Ferrán Jutglà (4′) dan Bjorn Meijer (45′).

Di sisi lain, KV Kortrijk melakukan 9 percobaan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Pape Habib Guèye (33′) adalah pencetak golnya.

Wasitnya adalah Jan Boterberg.

Faïz Selemani (Cedera Pergelangan Kaki), David Henen (Cedera Otot), Oleksiy Sych (Cedera Ligamen Kolateral Medial) dan Jonah Osabutey (Cedera otot perut) tidak tersedia untuk KV Kortrijk gaffer Bernd Storck. Kevin Vandendriessche tidak bisa bermain dalam pertandingan ini karena skorsing.

Kami berpendapat bahwa De Kerels kemungkinan akan memilih formasi 3-4-1-2 untuk game ini, menggunakan Tom Vandenberghe, Martin Wasinski, Tsuyoshi Watanabe, Nayel Mehssatou, Kristof D’Haene, Martin Regali, Dion De Neve, Massimo Bruno , Faiz Selemanie, João Silva and Felipe Avenatti.

BACA JUGA :   Prediksi Istanbul vs Trabzonspor, 7 Juni 2023

Manajer Club Brugge Rik De Mil tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Jack Hendry (Cedera otot Biceps femoris) dan Andreas Skov Olsen (Cedera Pinggul) belum siap untuk seleksi.

Keyakinan kami bahwa Blauw-Zwart kemungkinan besar akan menggunakan formasi 3-5-2, memulai permainan dengan Simon Mignolet, Clinton Mata, Jorne Spileers, Abakar Sylla, Tajon Buchanan, Casper Nielsen, Mats Rits, Hans Vanaken, Bjorn Meijer, Ferran Jutglà dan Noa Lang.

Kami percaya bahwa KV Kortrijk harus mendapatkan peluang yang cukup untuk menembus pertahanan klub Brugge ini, tetapi satu gol mungkin tidak cukup.

Oleh karena itu, kami memperkirakan pertandingan ketat dengan skor kemenangan 1-2 untuk Club Brugge setelah 90 menit. Seharusnya tidak banyak di dalamnya.(red)

Prediksi Skor Kortrijk vs Club Brugge: 1-2

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions