Prediksi Cercle Brugge vs Eupen, 15 Oktober 2022

oleh -201.579 views
oleh
Cercle Brugge vs Eupen

REALITAS – Prediksi Cercle Brugge vs Eupen, Eupen melakukan perjalanan ke Jan Breydelstadion pada hari Sabtu untuk pertandingan Divisi Pertama A dengan tim tuan rumah Cercle Brugge.

Cercle Brugge akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 2-1 Divisi Pertama terakhir kali dari Union Saint-Gilloise.

Dalam pertandingan itu, Cercle Brugge berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Cercle Brugge adalah Yann Gboho (74′). Union Saint-Gilloise melakukan 17 upaya ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Dante Vanzeir (2′) dan Simon Adingra (56′) mencetak gol untuk Union Saint-Gilloise.

Pertandingan yang melibatkan Cercle Brugge sering menjadi pertemuan yang hidup akhir-akhir ini dengan banyak aksi mulut gawang yang diantisipasi. Selama 6 pertandingan terakhir mereka saja, total 22 gol telah dicetak untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,67 gol per pertandingan) dengan 8 di antaranya terakreditasi ke Cercle Brugge. Namun, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah pola itu akan bertahan di pertandingan ini.

Menjelang pertandingan ini, Cercle Brugge belum pernah menang di kandang dalam 4 pertandingan liga terakhir mereka. Penggemar mereka tidak senang.

Sejak menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan KAA Gent di kompetisi Divisi Pertama A, Eupen akan berusaha untuk menebus kesalahannya di sini.

Dalam pertandingan itu, Eupen memiliki 54% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Gent memiliki 11 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Jordan Torunarigha (26′), Laurent Depoitre (40′) dan Hyeon-Seok Hong (50′, 64′) mencetak gol untuk KAA Gent.

Kecenderungan setidaknya satu tim tidak berhasil mencetak gol dalam pertandingan yang melibatkan Eupen telah menjadi bukti baru-baru ini. Melihat 6 pertandingan terakhir mereka mengungkapkan bahwa itu terjadi 5 kali. Selama bentrokan itu, pihak lawan telah berhasil mengumpulkan 8 gol sementara Eupen telah mencetak 3.

Masuk ke pertandingan ini, Eupen belum pernah dikalahkan oleh Cercle Brugge dalam pertandingan tandang melawan mereka selama 4 pertandingan terakhir di liga. Penggemar tandang tentu memiliki banyak hal untuk dihibur.

Melihat bentrokan head-to-head masa lalu mereka sejak 28/09/2019 memberi tahu kita bahwa Cercle Brugge telah memenangkan 2 dari ini & Eupen 4, dengan penghitungan hasil seri menjadi 0.

15 gol tercipta di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 7 dari Groen en Zwart dan 8 dari Pandas. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,5.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Divisi Pertama A hari 22 pada 16/01/2022 ketika selesai Eupen 0-2 Cercle Brugge.

Saat itu, Eupen berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 5 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran.

Cercle Brugge memiliki 14 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Thibo Somers (77′) dan Dino Hoti (82′) mencetak gol.

Pertandingan dipimpin oleh Christof Dierick.

Emilio Kehrer (Sobek serat otot), Senna Miangue (Cedera Otot), Sousa (Robek Meniskus) dan Edgaras Utkus (Pecah Ligamen Cruciate) tidak tersedia untuk bos Cercle Brugge, Miron Muslic.

Tampaknya Groen en Zwart mungkin akan memilih formasi 3-4-2-1 untuk yang satu ini, dengan memberikan starter kepada Radoslaw Majecki, Boris Popovic, Jean Marcelin, Jesper Daland, Thibo Somers, Charles Vanhoutte, L. da Silva, Louis Torres, Olivier Deman, Dino Hotic dan Kévin Denkey.

Manajer Eupen Bernd Storck tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Amadou Keita (Cedera Otot) dan Sibiry Keita (Cedera Otot) ketinggalan di sini.

Kami percaya Panda mungkin bermain dalam sistem 3-5-2 menggunakan Lennart Moser, Rune Paeshuyse, Boris Lambert, Jason Davidson, Mubarak Wakaso, James Jeggo, Stef Peeters, I. Christie-Davies, Regan Charles-Cook, Smail Prevljak dan Tyreek Penyihir.

Menurut pendapat kami, Eupen mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol melawan tim Cercle Brugge ini yang menurut kami akan menang dan sangat mungkin menjaga clean sheet.

Karena itu kami melihat pertarungan yang bagus dengan keunggulan 1-0 untuk Cercle Brugge setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Cercle Brugge vs Eupen: 1-0

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber