IKLAN YARA

Prediksi Zaragoza vs Gijon, Segunda 18 September 2022

oleh -60.579 views
Zaragoza vs Gijon

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Zaragoza vs Gijon, Sporting Gijón menuju ke Estadio de La Romareda pada hari Sabtu untuk pertandingan La Liga 2 dengan tim tuan rumah Real Zaragoza.

Fans Real Zaragoza ingin mengulang hasil sebelumnya, yaitu kemenangan 1-2 di La Liga 2 vs Ponferradina.

Dalam pertandingan itu, Real Zaragoza berhasil menguasai 35% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Real Zaragoza adalah Giuliano Simeone (12′, 51′). Ponferradina memiliki 10 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Kelechi Nwakali (44′) mencetak gol untuk Ponferradina.

Real Zaragoza asuhan Juan Carlos Carcedo telah mencetak gol sebanyak 5 kali dari enam pertandingan sebelumnya. Jumlah gol yang sesuai yang telah dicetak melawan mereka dalam waktu itu adalah 5.

Melanjutkan kekalahan di laga sebelumnya melawan Racing de Santander di laga La Liga 2, Sporting Gijón dan para pendukungnya berharap mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Sporting Gijón berhasil menguasai 65% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Racing de Santander mendapat 12 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Sekou Gassama (30′) dan Matheus Aiás (95′) mencetak gol untuk Racing de Santander.

Statistik tidak berbohong, dan Sporting Gijón telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 6 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Sporting Gijón memiliki beberapa kelemahan yang harus diatasi. Kita hanya perlu mencari tahu apakah tren itu akan berlanjut di game ini.

Memeriksa pertemuan head to head terbaru mereka sejak 27/10/2019 memberi tahu kami bahwa Real Zaragoza telah memenangkan 3 dari pertandingan ini & Sporting Gijón 2, dengan penghitungan hasil seri menjadi 1.

Agregat 12 gol dihasilkan di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 6 dari Blanquillos dan 6 milik Rojiblancos. Itu rata-rata gol per game 2.

Laga terakhir yang mempertemukan klub-klub ini adalah La Liga 2 match day 29 pada 27/02/2022 yang berakhir dengan skor dari Sporting Gijón 1-2 Real Zaragoza.

Hari itu, Sporting Gijón memiliki 51% penguasaan bola dan 24 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Uroš urđević (94′).

Real Zaragoza melakukan 11 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Jaume Grau (25′) dan Ivan Azón (96′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Jon Ander González Esteban.

Hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Real Zaragoza Juan Carlos Carcedo dari sejumlah pemain yang hampir sepenuhnya sehat. Carlos Vigaray (Cedera Lutut) absen.

Menurut pendapat kami, Blanquillos mungkin menggunakan formasi 4-3-3, memulai babak pertama dengan Cristian Alvarez, Fran Gámez, Lluis Lopez, Jair Amador, Gabriel Fuentes, Manu Molina, Jaume Grau, Valentin Vada, Sergio Bermejo, Giuliano Simeone dan Víctor Mollejo.

Karena sebagian besar kelompok sehat, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Sporting Gijón Abelardo Fernández. Jony (Cedera Otot) absen untuk pertandingan ini.

Dari sudut pandang kami, Rojiblancos kemungkinan besar akan memulai pertandingan dengan formasi 4-4-2 dengan menurunkan Diego Marino, Guille Rosas, Pablo Insua, Carlos Izquierdoz, José Angel, Juan Ferney Otero, Pedro Díaz Fanjul, José Gragera, Dani Queipo, Cristo González dan Uros Djurdjevic.

Sporting Gijón tentu memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan tim Real Zaragoza ini, tetapi itu secara realistis tidak akan sebanyak yang mereka cetak melawan mereka.

Kami memperkirakan kemenangan tipis 2-1 untuk Real Zaragoza setelah 90 menit. Jelas panggilan yang sulit.(red)

Prediksi Skor Zaragoza vs Gijon: 2-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber