IKLAN YARA

Prediksi Zaragoza vs Gijon, Segunda La Liga 7 November 2021

oleh -41.489 views
Prediksi Zaragoza vs Gijon, Segunda La Liga 7 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Zaragoza vs Gijon, Real Zaragoza berhadapan dengan tim tamu Sporting Gijón di Estadio de La Romareda dalam pertandingan Segunda La Liga hari Minggu ini.

Real Zaragoza bersiap untuk pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 1-1 Segunda La Liga vs CD Mirandés.

Dalam pertandingan itu, Real Zaragoza memiliki 51% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Real Zaragoza adalah Nano Mesa (1′). Di sisi lain, CD Mirandés melakukan 19 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Brugui (95′) mencetak gol untuk CD Mirandés.

Hasil terbaru mereka benar-benar menggambarkan bahwa tidak banyak lagi yang bisa dilakukan oleh pertahanan Real Zaragoza.

Real Zaragoza kejam di lini belakang, melihat jumlah gol yang telah melewati penjaga gawang mereka selama enam pertandingan terakhir mereka adalah 4.

BACA JUGA :   Prediksi Charlton vs Ipswich, EFL League One 08 Desember 2021

Meskipun demikian, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah tren itu akan terulang di game berikutnya atau tidak.

Setelah kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan UD Almería di kompetisi Segunda La Liga, Sporting Gijón dan para penggemarnya berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Sporting Gijón berhasil menguasai 51% dan 10 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Di sisi lain, UD Almería mendapat 18 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. José Carlos Lazo (93′) mencetak gol untuk UD Almería.

Melihat performa mereka, dan Sporting Gijón telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan total 6 gol. Di lini pertahanan, Sporting Gijón jauh dari sempurna.

BACA JUGA :   Prediksi Porto vs Atletico Madrid, Liga Champions 08 Desember 2021

Tinjauan dari pertemuan head to head terbaru mereka kembali ke 05/01/2019 menunjukkan bahwa Real Zaragoza telah memenangkan 3 di antaranya dan Sporting Gijón 2, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 1.

16 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 8 di antaranya dari Blanquillos dan 8 diciptakan oleh Rojiblancos. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,67.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah Segunda La Liga match day 36 pada 23/04/2021 dengan skor akhir adalah Real Zaragoza 0-0 Sporting Gijón.

Pada hari itu, Real Zaragoza berhasil menguasai 53% dan 10 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Di sisi lain, Sporting Gijón melakukan 8 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Internacional vs Internacional, Liga Brazil 07 Desember 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Eduardo Prieto Iglesias.

Valentín Vada (Sobek serat otot) dan Daniel Lasure (Kanker Testis) tidak akan ambil bagian untuk bos Real Zaragoza Juan Ignacio Martínez.

Karena grup yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, bos Sporting Gijón David Gallego tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Kami merasa bahwa Sporting Gijón dan Real Zaragoza harus memainkan pertandingan yang ketat di sini.

Seharusnya ada sedikit di dalamnya, dan hasil imbang terlihat cukup realistis. Karena itu, kami mengantisipasi pertandingan yang sangat ketat dengan skor 1-1 di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor Zaragoza vs Gijon: 1-1