Prediksi  Zaragoza vs Cartagena,  13  Mei 2023

oleh -370.579 views
Zaragoza vs Cartagena

REALITAS – Prediksi  Zaragoza vs Cartagena, Perjalanan FC Cartagena ke Estadio de La Romareda pada hari Sabtu untuk pertandingan La Liga 2 melawan tim tuan rumah Real Zaragoza.

Real Zaragoza akan mencari hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 2-1 La Liga 2 dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Real Oviedo.

Dalam laga tersebut, Real Zaragoza memiliki 60% penguasaan bola dan 12 percobaan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Real Zaragoza adalah Sergio Bermejo (57′). Real Oviedo memiliki 5 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Viti Rozada (38′) dan Francisco Fumaça Mascarenhas Costa Pessoa (92′) mencetak gol untuk Real Oviedo.

Real Zaragoza terus mencetak gol, mencapai target dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka berhasil mengumpulkan 9 gol selama periode itu sementara juga kebobolan total 6 gol.

Menuju pertandingan ini, Real Zaragoza belum terkalahkan dalam 6 pertandingan liga kandang sebelumnya.

BACA JUGA :   Prediksi Orlando City vs Chicago Fire, 23 Juni 2024

Sebelumnya, FC Cartagena bermain imbang 0-0 pada pertandingan La Liga 2 melawan Burgos.

Dalam pertandingan tersebut, FC Cartagena memiliki 42% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Burgos melakukan 16 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran.

Serangkaian penampilan efektif oleh pertahanan FC Cartagena telah menghasilkan penghitungan ‘gol kebobolan’ mereka di 4 dari 6 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan. Selama periode yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri adalah 7. Dengan tidak adanya dua pertandingan yang sama, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren itu akan berlanjut di pertandingan yang akan datang ini.

Menuju pertandingan ini, FC Cartagena belum pernah menang tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah La Liga 2 match day 3 pada 26/08/2022 ketika FC Cartagena berakhir 1-0 Real Zaragoza.

Pada hari itu, FC Cartagena memiliki 47% penguasaan bola dan 7 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Pablo De Blasis (82′).

BACA JUGA :   Prediksi Vasco da Gama vs Sao Paulo, 23 Juni 2024

Di sisi lain, Real Zaragoza melakukan 12 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Jon Ander González Esteban.

Carlos Vigaray (Cedera Lutut), Víctor Mollejo (Patah Pergelangan Kaki) dan Marcos Luna (Pecahnya Meniskus Luar) tidak tersedia untuk bos Real Zaragoza, Fran Escribá.

Karena skuad yang benar-benar sehat siap untuk pergi, manajer FC Cartagena Luis Carrión sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran menjelang pertandingan ini.

Perasaan kami adalah bahwa FC Cartagena dan Real Zaragoza sama-sama bisa mencetak gol dalam pertandingan yang tampaknya bagus, dengan sedikit perbedaan antara kedua tim ini.

Itu bisa berakhir imbang. Itu sebabnya kami condong ke pertandingan yang sangat dekat dengan skor imbang 1-1 di akhir pertandingan..(*)

Prediksi Skor  Zaragoza vs Cartagena: 1-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions