Prediksi Granada vs Mirandes, Segunda 17 September 2022

oleh -60.579 views
Granada vs Mirandes

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Granada vs Mirandes, CD Mirandés akan berada di Estadio Nuevo Los Cármenes pada hari Sabtu untuk pertandingan La Liga 2 dengan tim tuan rumah Granada.

Granada akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini menyusul upaya kekalahan 4-0 La Liga 2 dalam pertandingan terakhir mereka melawan Eibar.

Dalam pertandingan itu, Granada berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 8 percobaan ke arah gawang dengan 1 tepat sasaran. Eibar memiliki 15 upaya ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Matheus Pereira (25′), lvaro Tejero (69′), Stoichkov (71′) dan Jon Bautista (85′) mencetak gol untuk Eibar.

Karakteristik umum dari game Granada yang lebih baru adalah melihat angka nol di garis skor.

Mengambil 6 pertandingan sebelumnya sebelum yang ini, sebanyak 6 dari mereka bertaruh pada “Kedua Tim yang Mencetak Skor” akan menjadi pecundang.

BACA JUGA :   Prediksi Lens vs Nice, Ligue 1 Prancis 2 Februari 2023

Menuju ke pertandingan ini, Granada tidak terkalahkan dalam 5 pertandingan liga kandang terakhir mereka.

Di pertandingan sebelumnya, CD Mirandés bermain imbang 1-1 di pertandingan La Liga 2 melawan FC Andorra.

Dalam pertandingan itu, CD Mirandés berhasil menguasai 34% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk CD Mirandés adalah Raul García (26′). Di sisi lain, FC Andorra memiliki 14 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Sinan Bakış (98′) adalah pencetak gol untuk FC Andorra.

Melihat performa mereka, dan CD Mirandés telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 10 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, CD Mirandés tentu memiliki ruang untuk perbaikan. Sementara itu mungkin menarik, waktu akan memberi tahu apakah tren seperti itu dapat dipertahankan di game berikutnya ini.

BACA JUGA :   Prediksi Lavallois vs Dijon, Ligue 2 Prancis 1 Februari 2023

Menuju pertandingan ini, CD Mirandés tanpa kemenangan tandang dalam 7 pertandingan terakhir mereka di liga.

Raúl Torrente (Cruciate Ligament Rupture) dan Carlos Neva (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan dapat tampil untuk bos Granada Aitor Karanka.

Kami pikir Nazaríes dapat memulai dengan sistem 4-2-3-1 untuk game ini dan memilih André Ferreira, Ricard Sánchez, Miguel Angel Rubio, Erick Cabaco, Jonathan Silva, Yann Bodiger, Njegos Petrovic, Antonio Puertas, Jose Maria Callejon , Myrto Uzuni dan Jorge Molina.

Berkat skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, manajer CD Mirandés Joseba Etxeberria sama sekali tidak khawatir tentang kebugaran sebelum pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Real Madrid vs Valencia, La Liga Spanyol 3 Februari 2023

Kami cenderung berpikir bahwa Rojillos tampaknya akan memilih formasi 4-3-3, memulai permainan dengan Alfonso Herrero, Raul Navas, Sergio Santos, Nikolaos Michelis, José Salinas, Juanlu Sánchez, Beñat Prados, Oriol Rey, Marcos Paulo , Raul García De Haro dan Roberto López.

Ketika mempertimbangkan semua faktor, Granada harus benar-benar mendapatkan kemenangan dan kemungkinan clean sheet ketika mereka menghadapi CD Mirandés, yang tidak akan mudah mencetak gol.

Kami memberi tip margin kemenangan 2-0 yang layak untuk Granada di akhir yang satu ini.(red)

Prediksi Skor Granada vs Mirandes: 2-0

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber