IKLAN YARA

Prediksi Oviedo vs Ibiza, Segunda 17 September 2022

oleh -14.579 views
Oviedo vs Ibiza

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Oviedo vs Ibiza, Real Oviedo bertemu tim tandang Ibiza di Estadio Carlos Tartiere dalam pertemuan La Liga 2 ini pada hari Sabtu.

Real Oviedo memasuki pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 0-0 di La Liga 2 vs Burgos.

Dalam pertandingan itu, Real Oviedo memiliki 47% penguasaan bola dan 8 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Burgos memiliki 18 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Kurang dari tiga gol per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Real Oviedo ambil bagian. Dalam hal atribusi gol dalam periode ini, tim lawan mencetak agregat 4 dan Real Oviedo mengelola jumlah 6. Kita hanya perlu melihat apakah tren itu akan bertahan di sini.

Ibiza akan masuk ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 1-0 La Liga 2 atas Tenerife di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Ibiza memiliki 49% penguasaan bola dan 8 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Tenerife memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Jérémy Mellot (63′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Tenerife.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Ibiza telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 11 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Ibiza tentu bisa melakukan jauh lebih baik.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah La Liga 2 match day 42 pada 29/05/2022 ketika berakhir dengan Real Oviedo 3-2 Ibiza.

Saat itu, Real Oviedo memiliki 39% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Pencetak gol adalah Borja Sánchez (18′) dan Borja Bastón (57′, 95′).

Ibiza mendapat 15 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Clave (52′) dan Davo (70′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Gorka Sagués Oscoz.

Bos Real Oviedo Bolo Pérez Alonso tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Berkat skuad yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk seleksi, manajer Ibiza Javier Baraja tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Tampaknya bagi kami bahwa Real Oviedo benar-benar harus mencetak lebih dari satu kali ketika mereka bertemu Ibiza, yang mungkin merasa sulit untuk mencetak gol mereka sendiri.

Dengan demikian, kita melihat kemenangan 2-0 yang nyaman untuk Real Oviedo saat peluit waktu penuh dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Oviedo vs Ibiza: 2-0

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber