Prediksi Ternana vs Perugia, Serie B 18 September 2022

oleh -57.579 views
Ternana vs Perugia

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Ternana vs Perugia, Perugia adalah tamu di Stadio Libero Liberati pada hari Minggu untuk pertandingan Serie B dengan tim tuan rumah Ternana.

Fans Ternana akan menginginkan pengulangan hasil mereka sebelumnya, menjadi sukses 2-3 Serie B atas Parma.

Dalam pertandingan itu, Ternana menguasai 39% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk Ternana, gol dicetak oleh Mamadou Coulibaly (48′), Alfredo Donnarumma (67′) dan Niccolò Corrado (86′). Di sisi lain, Parma memiliki 21 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Enrico Del Prato (31′) dan Roberto Inglese (51′) mencetak gol untuk Parma.

Ternana tidak bisa berhenti mencetak gol, selalu mencetak gol setiap kali mereka keluar untuk bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengklaim jumlah 9 selama waktu itu sambil melihat jumlah gol yang dicetak melawan mereka berdiri di 12.

BACA JUGA :   Prediksi Angers vs Ajaccio, Ligue 1 Prancis 2 Februari 2023

Perugia akan datang ke pertandingan menyusul kemenangan 1-0 di Serie B untuk mengalahkan Ascoli di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Perugia berhasil menguasai 32% penguasaan bola dan 15 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Perugia adalah Luca Strizzolo (42′). Ascoli mendapat 7 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Sepanjang 6 pertandingan sebelumnya, Perugia asuhan Fabrizio Castori telah mencetak gol sebanyak 5 kali sehingga memberi mereka rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sebesar 0,83.

Sekilas tentang bentrokan head-to-head masa lalu mereka yang membentang kembali ke 17/09/2016 memberi tahu kita bahwa Ternana telah memenangkan 2 dari pertandingan ini & Perugia 1, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 3.

Agregat 13 gol dibagi oleh kedua klub selama bentrokan itu, dengan 7 di antaranya untuk Ternana dan 6 dari Perugia. Jumlah rata-rata gol per game adalah 2,17.

BACA JUGA :   Prediksi Konyaspor vs Istanbulspor, Liga Turki 2 Februari 2023

Pertemuan terakhir di liga antara keduanya adalah pertandingan Serie B hari ke 37 pada 30/04/2022 yang berakhir dengan skor di Ternana 1-0 Perugia.

Hari itu, Ternana menguasai 43% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Alfredo Donnarumma (36′).

Di ujung lain, Perugia mendapat 11 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan dipimpin oleh Davide Massa.

Bos Ternana, Cristiano Lucarelli, akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini berkat grup yang sepenuhnya sehat yang siap untuk pergi.

Menurut pendapat kami, Ternana kemungkinan akan menggunakan formasi 5-4-1 untuk kali ini, dengan memberikan starter kepada Antony Iannarilli, Salim Diakite, Valerio Mantovani, Luka Bogdan, Marco Capuano, Niccolò Corrado, Antonio Palumbo, Mamadou Coulibaly, Francesco Di Tacchio, Raul Moro dan Alfredo Donnarumma.

BACA JUGA :   Prediksi RKC Waalwijk vs Go Ahead, Eredivisie 2 Februari 2023

Karena skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih, bos Perugia Fabrizio Castori tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Kemungkinan besar Perugia akan menggunakan formasi 3-5-2, dengan Stefano Gori, Filippo Sgarbi, Marcos Curado, Cristian Dell’Orco, T. Matías Casasola, Gregorio Luperini, Paolo Bartolomei, Simone Santoro, Yeferson Paz, Samuel Di Carmine dan Christian Kouan.

Kami cenderung berpikir bahwa Perugia dan Ternana mungkin sama-sama mencetak gol, dengan sedikit di antara kedua tim ini.

Kita lihat saja, tapi ini sepertinya bisa berakhir dengan semua. Karena itu, kami memprediksi pertandingan yang sangat ketat dengan hasil imbang 1-1 di akhir 90-an.(red)

Prediksi Skor Ternana vs Perugia: 1-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber