Prediksi Venezia vs Pisa, Serie B 17 September 2022

oleh -58.579 views
Venezia vs Pisa

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Venezia vs Pisa, Pertemuan Serie B di Stadio Pier Luigi Penzo pada hari Sabtu melihat tuan rumah Venezia bertarung dengan lawan Pisa.

Venezia akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini menyusul kekalahan 2-0 Serie B terakhir kali dari SPAL.

Dalam pertandingan itu, Venezia memiliki 53% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Di ujung lain, SPAL mendapat 16 upaya ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Andrea La Mantia (29′) dan Mattia Finotto (93′) mencetak gol untuk SPAL.

Tidak jarang belakangan ini Venezia mencatatkan clean sheet. Fakta menunjukkan bahwa Venezia telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 11 gol di sepanjang jalan.

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Reggina di laga Serie B, Pisa dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Kayserispor vs Istanbul, Liga Turki 2 Februari 2023

Dalam pertandingan tersebut, Pisa berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 12 percobaan ke arah gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Reggina mendapat 9 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Luigi Canotto (28′) menjadi pencetak gol bagi Reggina.

Melihat performa mereka, dan Pisa telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak total 14 gol. Di lini pertahanan, Pisa memiliki beberapa kelemahan yang harus dibenahi. Sementara itu mungkin menarik, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren akan dipertahankan dalam game yang akan datang ini.

Masuk ke kontes ini, Pisa belum pernah menang tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

Pertemuan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan Serie B hari ke 36 pada 04/05/2021 ketika skor akhir adalah Pisa 2-2 Venezia.

BACA JUGA :   Prediksi RKC Waalwijk vs Go Ahead, Eredivisie 2 Februari 2023

Pada hari itu, Pisa berhasil menguasai 43% penguasaan bola dan 21 tembakan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Michele Marconi (37′) dan Davide Marsura (42′).

Venezia mendapat 16 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Youssef Maleh (77′) dan Francesco Forte (92′) mencetak gol.

Manajer Venezia Ivan Javorčić tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih. Tanner Tessmann tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Kami berpikir bahwa Arancioneroverdi mungkin akan berbaris dalam formasi 4-3-3 untuk yang satu ini dan memilih Jesse Joronen, Antonio Candela, P. Wisniewski, Pietro Ceccaroni, Maximilian Ullmann, Mickaël Cuisance, A. Luca Fiordilino, Domen rnigoj, Dennis Johnsen, Joel Pohjanpalo dan Aaron Connolly.

BACA JUGA :   Prediksi Adana Demirspor vs Fenerbahce, Liga Turki 3 Februari 2023

Berkat kelompok yang sebagian besar berkekuatan penuh, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer Pisa, Rolando Maran. Antonio Caracciolo (Cedera Ligamen Salib) absen untuk pertandingan ini.

Kami memperkirakan bahwa Nerazzurri kemungkinan akan menggunakan sistem 4-3-2-1 dengan menggunakan Nicolas, Arturo Calabresi, Adrian Rus, Federico Barba, Pietro Beruatto, Idrissa Touré, Marius Marin, Artur Ionita, Olimpiu Morutan, Matteo Tramoni dan Giuseppe Sibilli.

Kami percaya bahwa Pisa kemungkinan akan melewati barisan Venezia ini, tetapi itu mungkin tidak cukup untuk menghindari kerugian.

Kami mengharapkan skor tipis 2-1 untuk Venezia di akhir pertandingan. Seharusnya bagus.(red)

Prediksi Skor Venezia vs Pisa: 2-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber