IKLAN YARA

Prediksi Ponferradina vs Zaragoza, Segunda 11 September 2022

oleh -41.579 views
Ponferradina vs Zaragoza

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Ponferradina vs Zaragoza, Real Zaragoza melakukan perjalanan ke Estadio Municipal El Toralín pada hari Minggu untuk pertemuan La Liga 2 dengan tuan rumah Ponferradina.

Ponferradina akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 1-3 di La Liga 2 dalam pertandingan terakhir mereka melawan Sporting Gijón.

Dalam pertandingan itu, Ponferradina berhasil menguasai 66% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Ponferradina adalah Agustín Medina (71′). Di sisi lain, Sporting de Gijón memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Ferney Otero (19′), José Gragera (24′) dan Giovanni Zarfino (94′) mencetak gol untuk Sporting Gijón.

Jarang dalam pertandingan terakhir Ponferradina berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Kenyataannya adalah bahwa Ponferradina telah gagal mencegah lawan dari dalam 6 gol mereka sebelumnya mencetak gol sepanjang jalan, menyerah 11 gol. Namun, tren semacam itu tidak dijamin untuk dipertahankan ke dalam game ini.

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan CD Lugo dalam aksi La Liga 2, Real Zaragoza dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Real Zaragoza berhasil menguasai 67% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Real Zaragoza adalah Giuliano Simeone (45′). Untuk lawan mereka, CD Lugo melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Chris Ramos (56′, 90′) adalah pencetak gol untuk CD Lugo.

Para pemain depan untuk Real Zaragoza telah menderita dari kurangnya gol selama 6 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan, mencatat pengembalian yang tidak memuaskan hanya 4. Dalam pertandingan, Blanquillos juga melihat penghitungan gol lawan mereka sama dengan 4.

Masuk ke yang satu ini, Real Zaragoza belum pernah menang tandang dalam 2 pertandingan terakhir di liga.

Sekilas pertemuan head-to-head terbaru mereka kembali ke 25/08/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Ponferradina telah memenangkan 1 dari mereka dan Real Zaragoza 2, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 3.

Agregat 11 dihasilkan di antara mereka selama gol tersebut, dengan 5 dari La Ponfe dan 6 datang dari Blanquillos. Itu rata-rata gol per game 1,83.

Laga terakhir liga yang menampilkan keduanya adalah La Liga 2 match day 23 pada 09/01/2022 dan skor selesai Ponferradina 0-0 Real Zaragoza.

Dalam pertandingan itu, Ponferradina menguasai 55% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Real Zaragoza melakukan 10 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Iosu Galech Apezteguía.

Bos Ponferradina José Gomes tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini dengan grup yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Menurut pandangan kami, La Ponfe mungkin akan memilih formasi 4-2-3-1 untuk pertandingan ini, memulai babak pertama dengan Amir Abedzadeh, Paris Adot, Alexandru Pascanu, Adrián Diéguez, Moi Delgado, Agus Medina, Kelechi Nwakali, Aldair Neves, Derik Lacerda, José Manuel Naranjo dan Edu Espiau.

Dari sekelompok pemain yang sangat sehat, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi bos Real Zaragoza Juan Carlos Carcedo. Carlos Vigaray (Cedera Lutut) tidak akan bermain di sini.

Kami berpikir bahwa Blanquillos kemungkinan akan memulai permainan dengan sistem 4-2-3-1 menggunakan Cristian Alvarez, Jairo Quinteros, Lluis Lopez, Jair Amador, Carlos Nieto, Manu Molina, Francho Serrano, Fran Gámez, Eugeni Valderrama , Sergio Bermejo dan Giuliano Simeone.

Penilaian kami adalah bahwa Real Zaragoza dan Ponferradina sama-sama dapat mencetak gol di sini meskipun sulit untuk memilih pemenang yang jelas.

Kita lihat saja, tapi ini sepertinya bisa berakhir dengan baik. Itu sebabnya kami memperkirakan pertemuan yang ketat, berakhir dengan hasil imbang 1-1 setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Ponferradina vs Zaragoza: 1-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : Berbagai sumber