IKLAN YARA

Prediksi Huesca vs Malaga, Segunda 12 September 2022

oleh -21.579 views
Huesca vs Malaga

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Huesca vs Malaga, La Liga 2 pertandingan di Estadio El Alcoraz pada hari Minggu melihat tuan rumah SD Huesca bermain Málaga.

SD Huesca akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 3-0 La Liga 2 vs Ibiza.

Dalam pertandingan itu, SD Huesca berhasil menguasai 33% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Untuk SD Huesca, gol diciptakan oleh Kevin Omoruyi (14′), Marc Mateu (60′) dan Aboubakary Kanté (87′). Di ujung lain, Ibiza mendapat 6 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Setidaknya tiga gol per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana SD Huesca ambil bagian. Tim lawan mencetak 10 gol dalam pertandingan ini sementara SD Huesca mencetak 9.

Sejak kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Albacete di kompetisi La Liga 2, Málaga dan para penggemarnya berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Málaga memiliki 61% penguasaan bola dan 18 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Málaga adalah Alberto Escassi (18′). Untuk lawan mereka, Albacete mendapat 8 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Higinio Marín (5′) dan Manu Fuster (7′) mencetak gol untuk Albacete.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Málaga telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan total 10 gol. Di lini belakang, Málaga tentu memiliki ruang untuk perbaikan. Kami akan segera melihat apakah tren itu akan dipertahankan ke pertandingan berikutnya atau tidak.

Pertandingan liga sebelumnya yang mempertemukan keduanya adalah La Liga 2 match day 33 pada 27/03/2022 yang berakhir dengan skor di Málaga 0-2 SD Huesca.

Saat itu, Málaga berhasil menguasai 50% dan 6 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Di sisi lain, SD Huesca mendapat 15 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Marc Mateu (47′) dan Jaime Seoane (57′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Daniel Trujillo Suárez.

Manajer SD Huesca José Ziganda tidak memiliki masalah kebugaran menjelang pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Kemungkinan besar Oscenses akan menggunakan sistem 4-4-2 dalam pertandingan, mengawali babak pertama dengan Andres Fernandez, Andrei Florin Rațiu, Jérémy Blasco, David Timor, Florian Miguel, Patrick Soko, Kento Hashimoto, Pablo Tomeo, Marc Mateu, Daniel Escriche dan Kevin Omoruyi.

Berkat grup yang benar-benar bebas cedera yang siap berangkat, manajer Málaga Pablo Guede tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa Los Boquerones tampaknya akan bermain dalam sistem 4-4-2, dengan memainkan Manolo Reina, J. Moreno Fuertes, Genaro Rodriguez, Juande Rivas, Javi Jimenez Moreno, lex Gallar, R. E. Rodríguez, A. Ecassi Olivia, Aleix Febas, Fran Sol dan Ruben Castro.

Dalam pertandingan ini, Málaga cukup mampu untuk mencetak gol melawan tim SD Huesca ini, namun secara realistis tidak akan sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Kami pikir itu akan menjadi pertandingan yang ketat dengan keunggulan 2-1 untuk SD Huesca di akhir 90 menit. Ini akan menarik untuk melihat bagaimana yang satu ini berjalan.(red)

Prediksi Skor Huesca vs Malaga: 2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : Berbagai sumber