Prediksi Ibiza vs Tenerife, Segunda 11 September 2022

oleh -22.579 views
Ibiza vs Tenerife

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Ibiza vs Tenerife, Tenerife tiba di Estadi Municipal de Can Misses pada hari Minggu untuk pertandingan La Liga 2 dengan tim tuan rumah Ibiza.

Ibiza tidak ingin mengulang hasil terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 3-0 La Liga 2 di pertandingan sebelumnya melawan SD Huesca.

Dalam pertandingan itu, Ibiza memiliki 67% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. SD Huesca memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Kevin Omoruyi (14′), Marc Mateu (60′) dan Aboubakary Kanté (87′) mencetak gol untuk SD Huesca.

Sudah terlalu jarang dalam beberapa waktu terakhir di mana Ibiza berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Fakta menunjukkan bahwa Ibiza telah melihat pertahanan mereka dalam 6 dari 6 promosi sebelumnya, memberikan 13 gol dalam prosesnya. Meskipun itu mungkin menarik, kita hanya harus menunggu dan melihat apakah tren seperti itu akan bertahan di pertandingan mendatang.

BACA JUGA :   Prediksi Udinese vs Verona, Serie A Italia 31 Januari 2023

Masuk ke pertemuan ini, Ibiza belum pernah menang di kandang dalam 5 pertandingan terakhir mereka di liga. Penggemar mereka tidak senang.

Tenerife menuju ke pertandingan menyusul kemenangan 1-0 La Liga 2 dengan kekalahan Racing de Santander di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Tenerife memiliki 50% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Tenerife adalah Borja Garcés (55′). Racing de Santander mendapat 10 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Sporting Lisbon vs Braga, Liga Portugal 2 Februari 2023

Para pemain penyerang Tenerife menderita kekurangan gol dalam 6 pertandingan terakhir yang sama, mencetak pengembalian yang buruk hanya 4. Dalam pertandingan itu, Tenerife juga telah melihat gol dari lawan mereka 8.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan kedua tim ini adalah La Liga 2 match day 28 pada 19 Februari 2022 yang berakhir dengan skor Tenerife 2-0 Ibiza.

Hari itu, Tenerife berhasil menguasai 34% dan 11 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Mario González (4′, 18′).

Di sisi lain, Ibiza memiliki 17 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Ruben valos Barrera.

Manajer Ibiza Javier Baraja tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya bebas cedera siap untuk bertanding.

BACA JUGA :   Prediksi Saint-Gilloise vs Antwerp, Piala Belgia 2 Februari 2023

Bos Tenerife Luis Ramis harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Javi Alonso (Iritasi meniskus), José León (Cedera Otot) dan Pablo Larrea (Sobek di lutut) tidak bisa bermain.

Perasaan kami adalah bahwa Tenerife dan Ibiza sama-sama bisa mencetak gol di sini meskipun sulit untuk melihat pemenang yang jelas.

Seharusnya ada sedikit di dalamnya, dan hasil imbang terlihat cukup realistis. Oleh karena itu tip kami adalah untuk pertandingan yang sangat dekat dengan skor imbang di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor Ibiza vs Tenerife: 1-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : Berbagai sumber