Prediksi Burgos vs Real Oviedo, Segunda 10 September 2022

oleh -196.579 views
oleh
Burgos vs Real Oviedo

REALITAS – Prediksi Burgos vs Real Oviedo, Burgos menjamu tim tandang Real Oviedo di Estadio Municipal de El Plantío dalam pertandingan La Liga 2 pada hari Sabtu.

Burgos berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 1-0 La Liga 2 vs FC Cartagena.

Dalam pertandingan itu, Burgos memiliki 38% penguasaan bola dan 11 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Burgos adalah lex Bermejo (45′). Di sisi lain, FC Cartagena memiliki 17 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Hasil terbaru mereka benar-benar menunjukkan bahwa ini adalah waktu yang tepat bagi barisan belakang Burgos. Burgos memang pelit, melihat jumlah gol yang masuk di akhir mereka selama enam pertandingan terakhir mereka berdiri di 0. Kami hanya perlu mencari tahu apakah tren itu dapat dipertahankan atau tidak ke pertandingan berikutnya.

Dalam pertandingan sebelumnya, Real Oviedo bermain imbang 1-1 dalam pertandingan La Liga 2 dengan Levante.

Dalam pertandingan itu, Real Oviedo memiliki 49% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Real Oviedo adalah Sergi Enrich (16′). Di sisi lain, Levante UD melakukan 7 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Iborra (51′) mencetak gol untuk Levante.

Real Oviedo asuhan Bolo Pérez Alonso telah melihat upaya mereka ke gawang dihargai 7 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Total gol yang mereka kebobolan selama pertandingan itu adalah 6.

Pertemuan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan La Liga 2 hari ke 28 pada 20/02/2022 yang berakhir dengan skor Burgos 0-1 Real Oviedo.

Hari itu, Burgos memiliki 62% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Real Oviedo mendapat 8 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Borja Baston (60′) mencetak gol.

Wasitnya adalah David Galvez Rascon.

Ketersediaan bukanlah masalah besar, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Burgos Julián Calero dari sekelompok pemain yang hampir sepenuhnya sehat. Andy Rodríguez (Cedera Ligamen Salib) akan absen.

Tampaknya Burgos harus menggunakan sistem 4-2-3-1 untuk permainan dan memilih José Antonio Caro, Borja González, Aitor Córdoba, Grego Sierra, Raúl Navarro, Unai Elgezabal, Miguel Angel Atienza, Campos Gaspar, Pablo Valcarce, Alex Bermejo dan Juan Artola.

Berkat tim yang sepenuhnya sehat tersedia untuk seleksi, bos Real Oviedo Bolo Pérez Alonso tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Ada kemungkinan besar Carbayones akan menggunakan formasi 4-4-2, memilih Tomeu Nadal, Lucas Ahijado, Rodrigo Tarín, Dani Calvo, Daniel Alonso Aceves, Marco Sangalli, Angel Montoro, Koba Koindredi, Borja Sánchez, Sergi Enrich dan Borja Bastón .

Kami merasa bahwa Burgos mungkin memiliki pekerjaan di tangan mereka untuk mencetak gol melawan tim Real Oviedo ini yang menurut kami akan muncul sebagai pemenang.

Oleh karena itu tip kami adalah untuk skor kemenangan 0-1 untuk Real Oviedo pada waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Burgos vs Real Oviedo: 0-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : Berbagai sumber