IKLAN YARA

Prediksi Alaves vs Huesca, Segunda 18 September 2022

oleh -32.579 views
Alaves vs Huesca

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Alaves vs Huesca, SD Huesca akan tiba di Estadio Mendizorrotza pada hari Minggu untuk pertandingan La Liga 2 dengan tuan rumah Alaves.

Alaves akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 1-2 La Liga 2 melawan CD Lugo.

Dalam pertandingan itu, Alaves memiliki 64% penguasaan bola dan 21 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk Alaves, pencetak golnya adalah Taichi Hara (65′) dan Nahuel Tenaglia (68′). CD Lugo mendapat 14 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Chris Ramos (16′) adalah pencetak gol untuk CD Lugo.

Sudah terlalu jarang dalam pertandingan terakhir di mana Alaves tidak kebobolan. Fakta menunjukkan bahwa Alaves telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 5 gol. Kami akan segera melihat apakah tren itu akan dipertahankan ke pertandingan berikutnya.

Masuk ke yang ini, Alaves belum pernah dikalahkan dalam 2 pertandingan liga kandang sebelumnya.

SD Huesca datang ke pertemuan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 1-0 La Liga 2 melawan Málaga di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, SD Huesca memiliki 38% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk SD Huesca adalah Juan Carlos (67′). Untuk lawan mereka, Málaga CF memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Sepanjang 6 pertandingan sebelumnya, SD Huesca asuhan José Ziganda telah mencetak gol sebanyak 7 kali, membuat mereka mencetak gol per pertandingan dengan rata-rata 1,17.

Menuju ke kontes ini, SD Huesca tanpa kemenangan tandang dalam 6 pertandingan liga terakhir mereka.

Melihat bentrokan head to head terbaru mereka sejak 22/08/2015 menunjukkan bahwa Alaves telah memenangkan 5 dari pertandingan ini dan SD Huesca 1, dengan penghitungan hasil seri adalah 0.

Secara keseluruhan, 15 gol dibagi oleh kedua klub selama bentrokan tersebut, dengan 10 untuk Babazorros dan 5 diciptakan oleh Oscenses. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,5.

Laga terakhir antara kedua klub ini adalah La Liga match day 33 pada 18/04/2021 dan skor berakhir 1-0 untuk Alaves SD Huesca.

Pada hari itu, Alaves berhasil menguasai 51% dan 10 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Rodrigo Battaglia (85′).

Untuk lawannya, SD Huesca melakukan 9 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Alejandro Hernández Hernández.

Bos Alaves, Luis García Plaza, sama sekali tidak khawatir tentang kebugaran sebelum pertandingan ini berkat tim yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih.

Kami berpikir bahwa Babazorros tampaknya akan menggunakan formasi 4-2-3-1 dalam pertandingan dengan Antonio Sivera, Nahuel Tenaglia, Abdel Abqar, Aleksandar Sedlar, Ruben Duarte, Carlos Benavidez, Salva Sevilla, Xeber Alkain, Jon Guridi, Abde Rebbach dan Miguel de la Fuente.

Dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos SD Huesca José Ziganda tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk melaporkan datang ke pertandingan ini.

Kami yakin Oscenses dapat memutuskan untuk menggunakan formasi 4-4-2, memilih Andres Fernandez, Andrei Florin Rațiu, Jérémy Blasco, David Timor, Florian Miguel, Patrick Soko, Kento Hashimoto, Pablo Tomeo, Marc Mateu, Daniel Escriche dan Kevin Omoruyi.

Kami merasa bahwa SD Huesca harus bekerja keras sebagai tim untuk mencetak gol melawan tim Alaves yang kami pikir mungkin akan menang.

Karena itu, kami memperkirakan keunggulan 1-0 untuk Alaves di babak penuh.(red)

Prediksi Skor Alaves vs Huesca: 1-0

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber