Prediksi Albacete vs Ponferradina, Segunda 19 September 2022

oleh -28.579 views
Albacete vs Ponferradina

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Albacete vs Ponferradina, Ponferradina akan berada di Estadio Carlos Belmonte pada hari Minggu untuk pertandingan La Liga 2 dengan tim tuan rumah Albacete.

Albacete akan berharap untuk bangkit kembali ke sini setelah kalah 2-1 di La Liga 2 di pertandingan sebelumnya melawan FC Cartagena.

Dalam pertandingan tersebut, Albacete berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Albacete adalah Jonathan Dubasin (70′). Di sisi lain, FC Cartagena melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Mikel Rico (48′) dan scar Arribas (68′) mencetak gol untuk FC Cartagena.

Tidak jarang dalam beberapa waktu terakhir di mana Albacete berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Albacete telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 6 gol di sepanjang jalan. Bagaimanapun, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren itu akan bertahan di pertandingan berikutnya atau tidak.

BACA JUGA :   Prediksi Niortais vs Amiens, Ligue 2 Prancis 1 Februari 2023

Menuju ke kontes ini, Albacete belum terkalahkan dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka di kandang.

Sejak merasakan kekalahan terakhir kali dari Real Zaragoza di kompetisi La Liga 2, Ponferradina dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di yang satu ini.

Dalam pertandingan itu, Ponferradina berhasil menguasai 65% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Ponferradina adalah Kelechi Nwakali (44′). Untuk lawan mereka, Real Zaragoza memiliki 13 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Giuliano Simeone (12′, 51′) mencetak gol untuk Real Zaragoza.

Melihat performa mereka, dan Ponferradina telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan total 10 gol. Secara defensif, Ponferradina memiliki beberapa kelemahan untuk diatasi.

Masuk ke kontes ini, Ponferradina belum pernah dikalahkan oleh Albacete ketika mereka bermain tandang di 3 pertandingan liga sebelumnya.

Melihat bentrokan head to head masa lalu mereka kembali ke 03/01/2016 memberi tahu kita bahwa Albacete telah memenangkan 1 dari pertandingan ini dan Ponferradina 2, dengan jumlah hasil seri adalah 3.

BACA JUGA :   Prediksi Villarreal vs Vallecano, La Liga Spanyol 31 Januari 2023

Total total 14 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 6 di antaranya dari Queso Mecánico dan 8 terjaring oleh La Ponfe. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 2,33.

Laga liga sebelumnya yang mempertemukan keduanya adalah La Liga 2 match day 38 pada 08/05/2021 saat berakhirnya Ponferradina 0-1 Albacete.

Saat itu, Ponferradina menguasai 65% penguasaan bola dan 14 percobaan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Albacete mendapat 5 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. lvaro Jiménez (45′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Iosu Galech Apezteguía.

Manajer Albacete Rubén Albés tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Dalam pandangan kami, Queso Mecánico mungkin akan menggunakan formasi 4-4-2 untuk yang satu ini menampilkan Bernabé Barragán, lvaro Rodríguez, Mohamed Djetei, Flavien Boyomo, Julio Alonso, Maikel Mesa, Lander Olaetxea, Riki Rodríguez, Manuel Fuster, Juanma dan Jonathan Dubai.

BACA JUGA :   Prediksi Paderborn vs Stuttgart, DFB-Pokal 1 Februari 2023

Karena grup yang benar-benar bebas cedera siap untuk pergi, manajer Ponferradina José Gomes tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Kami memperkirakan bahwa La Ponfe kemungkinan akan memulai pertandingan dengan formasi 4-2-3-1, memilih Amir Abedzadeh, Paris Adot, Alexandru Pascanu, Adrián Diéguez, Moi Delgado, Erik Morán, Kelechi Nwakali, Heriberto Tavares, Hugo Vallejo, José Manuel Naranjo dan Derik Lacerda.

Ponferradina harus menampilkan permainan yang solid untuk menghancurkan tim Albacete ini yang kemungkinan akan mencetak gol dan mungkin juga menjaga clean sheet.

Oleh karena itu, kami memprediksi kemenangan 1-0 yang diperjuangkan dengan susah payah untuk Albacete ketika semua sudah dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Albacete vs Ponferradina: 1-0

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber