IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

Prediksi Zaragoza vs Levante, Segunda 21 Agustus 2022

oleh -21.579 views
Zaragoza vs Levante

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Zaragoza vs Levante, Levante akan berada di Estadio de La Romareda pada hari Sabtu untuk pertandingan La Liga 2 dengan tim tuan rumah Real Zaragoza.

Real Zaragoza menuju ke pertandingan ini setelah kebuntuan La Liga 2 0-0 melawan UD Las Palmas.

Dalam pertandingan itu, Real Zaragoza berhasil menguasai 42% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. UD Las Palmas mendapat 12 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Real Zaragoza asuhan Juan Carlos Carcedo telah mencetak 6 kali, dengan jumlah rata-rata gol per pertandingan adalah 1.

Masuk ke yang satu ini, Real Zaragoza belum pernah mengalahkan Levante dalam 4 pertandingan liga terakhir mereka.

Pada laga sebelumnya, Levante bermain imbang 0-0 dalam laga La Liga 2 melawan SD Huesca.

Dalam pertandingan itu, Levante memiliki 58% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, SD Huesca memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Melihat performa mereka, dan Levante telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 11 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Levante tidak terlalu solid sama sekali.

Jelang laga ini, Levante belum pernah kalah dari Real Zaragoza saat mereka bermain tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

Sekilas tentang head-to-head terbaru mereka pada 22 Januari 2012 menunjukkan kepada kita bahwa Real Zaragoza telah memenangkan 1 dari mereka & Levante 3, dengan jumlah seri menjadi 2.

Agregat 9 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 3 dari Blanquillos dan 6 untuk Levante. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 1,5.

BACA JUGA :   Prediksi Barito vs Persik, Liga Indonesia 29 September 2022

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan La Liga 2 hari 25 pada 11/02/2017 ketika Real Zaragoza selesai 0-1 Levante.

Pertandingan ini dipimpin oleh Rubén Eiriz Mata.

Tidak ada yang lebih baik tentang pemilihan, dengan hanya satu masalah kebugaran untuk pelatih Real Zaragoza Juan Carlos Carcedo yang harus diperhatikan dari kelompok pemain yang hampir berkekuatan penuh. Carlos Vigaray (Cedera Lutut) absen.

Tampaknya Blanquillos mungkin menggunakan sistem 4-2-3-1 untuk yang satu ini dengan Cristian Alvarez, Fran Gámez, Alejandro Frances, Jair Amador, Pep Chavarría, Manu Molina, Jaume Grau, Sergio Bermejo, Valentin Vada, Miguel Puche Garcia dan Juan Narvaez.

Dalam skuad yang tersedia, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih Levante Mehdi Nafti. Marcelo Saracchi (Robek di otot penculik) tidak akan beraksi.

BACA JUGA :   Prediksi Valenciennes vs Sochaux, Ligue 2 Prancis 2 Oktober 2022

Ada kemungkinan besar bahwa Levante kemungkinan besar akan menggunakan barisan 5-3-2 dengan menggunakan Dani Cárdenas, Francisco Son, Rober Pier, Sergio Postigo, lex Muñoz, Enric Franquesa, Pepelu, Vicente Iborra, Gonzalo Melero, Roger Brugué dan Wesley Morae.

Penilaian kami di sini adalah bahwa Real Zaragoza harus berusaha keras untuk menembus pertahanan tim Levante ini yang kami pikir mungkin akan mencetak setidaknya satu gol untuk membuat mereka unggul.

Itu sebabnya kami memperkirakan pertandingan yang sangat seimbang dengan keunggulan 0-1 untuk Levante di akhir 90 menit.(*)

Prediksi Skor Zaragoza vs Levante: 0-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : Berbagai sumber