IKLAN YARA

Prediksi KAA Gent vs Omonia, Liga Europa 19 Agustus 2022

oleh -196.579 views
KAA Gent vs Omonia

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi KAA Gent vs Omonia, Pertandingan Kualifikasi Liga Europa yang menarik ini akan mempertemukan KAA Gent dengan lawannya Omonia Nicosia pada hari Kamis.

KAA Gent akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 1-3 Divisi Satu A atas Oostende.

Dalam pertandingan itu, KAA Gent memiliki 59% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk KAA Gent, gol dicetak oleh Hugo Cuypers (24′), Hyeon-Seok Hong (29′) dan Andrew Hjulsager (60′). Oostende memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. David Atanga (13′) menjadi pencetak gol bagi Oostende.

KAA Gent kesulitan menjaga clean sheet akhir-akhir ini, meskipun mereka juga telah melakukan cukup banyak untuk mencetak gol sendiri. Melihat 6 pertandingan terakhir mereka, KAA Gent telah melihat gol mereka kebobolan dalam 6 pertandingan di antaranya serta berhasil mencetak gol di 5 pertandingan tersebut. Mari kita lihat apakah tren itu dapat dipertahankan di sini.

Pada pertandingan sebelumnya, Omonia Nicosia bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Divisi Pertama dengan Olympiakos Nicosia.

Edgar Salli (90′) menjadi pencetak gol Olympiakos Nicosia.

Omonia Nicosia asuhan Neil Lennon telah mencetak gol sebanyak 12 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya. Agregat gol yang telah dicetak melawan mereka selama pertandingan yang sama berjumlah 5.

Elisha Owusu (Syndesmotic ligament tear), Julien de Sart (Additors avulsion) dan Tarik Tissoudali (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan bermain untuk pelatih KAA Gent Hein Vanhaezebrouck.

Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos Omonia Nicosia Neil Lennon tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Dalam game ini, Omonia Nicosia harus bermain sangat baik untuk menghancurkan pakaian KAA Gent yang seharusnya memiliki pertandingan ini jika semuanya berjalan seperti yang kita harapkan.

Kami rasa itu akan menjadi kemenangan 3-0 yang sangat nyaman bagi KAA Gent saat peluit penuh waktu dibunyikan.(*)

Prediksi Skor KAA Gent vs Omonia: 3-0

editor : aidil ilhamsyah
sumber : Berbagai sumber