IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

Prediksi Granada vs Santander, Segunda 21 Agustus 2022

oleh -18.579 views
Granada vs Santander

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Granada vs Santander, La Liga 2 pertemuan di Estadio Nuevo Los Cármenes pada hari Sabtu akan melihat tuan rumah Granada bermain Racing de Santander.

Granada berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 0-2 La Liga 2 atas Ibiza.

Dalam pertandingan itu, Granada memiliki 46% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Granada adalah Matias Arezo (73′). Di ujung lain, Ibiza mendapat 11 upaya ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran. David Goldar (Gol bunuh diri 50′) adalah pencetak gol untuk Ibiza.

Di bawah tiga gol per pertandingan dicetak selama 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Granada terlibat. Dalam hal atribusi gol pada periode itu, tim lawan mencetak total 5 dan Granada mencetak 10. Kami akan segera mengetahui apakah tren itu akan berlanjut di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Rodez vs Amiens, Ligue 2 Prancis 2 Oktober 2022

Menuju ke kontes ini, Granada belum terkalahkan dalam 3 pertandingan liga kandang terakhir mereka.

Sejak kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Villarreal CF B di La Liga 2 laga, Racing de Santander dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di yang satu ini.

Pablo Iñiguez (90′) dan Juan Arana (90′) mencetak gol untuk Villarreal CF B.

Tren setidaknya satu tim tidak berhasil mencetak gol dalam pertandingan yang melibatkan Racing de Santander telah menjadi bukti baru-baru ini. Melihat enam pertandingan terakhir mereka mengungkapkan bahwa ini telah terjadi 5 kali. Selama agregat tersebut, lawan mereka telah berhasil mencetak 7 gol dan Racing de Santander telah mencetak 2.

BACA JUGA :   Prediksi Fortaleza vs Flamengo, Liga Brazil 29 September 2022

Datang ke kontes ini, Racing de Santander belum pernah menang tandang dalam 5 pertandingan liga terakhir mereka.

Pertemuan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan La Liga hari ke 31 pada 31/03/2012 dan skor selesai Racing de Santander 0-1 Granada.

Pertandingan ini dipimpin oleh Miguel Angel Ayza Gamez.

Raúl Torrente (Cruciate Ligament Rupture) dan Carlos Neva (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan bisa bermain untuk manajer Granada Aitor Karanka.

BACA JUGA :   Prediksi Nimes vs Paris, Ligue 2 Prancis 2 Oktober 2022

Karena grup yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, bos Racing de Santander Guillermo Fernández Romo tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Melihat kedua tim ini, kami merasa Granada bisa dan seharusnya bisa menciptakan sejumlah peluang dan tembakan tepat sasaran.

Harapan, Racing de Santander akan menghadapinya untuk mendapatkan gol mereka sendiri meskipun kami berpikir bahwa mereka mungkin akan berhasil mencetak gol juga di sini.

Pilihan kami di sini adalah untuk kemenangan terkendali 3-1 untuk Granada di akhir pertandingan..(*)

Prediksi Skor Granada vs Santander: 3-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : Berbagai sumber