IKLAN YARA

Prediksi Tenerife vs Lugo, Segunda 22 Agustus 2022

oleh -42.579 views
Tenerife vs Lugo

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Tenerife vs Lugo, Tenerife berbaris melawan tim tamu CD Lugo di Estadio Heliodoro Rodríguez López dalam pertandingan La Liga 2 pada hari Minggu.

Tenerife akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kalah 2-1 di La Liga 2 di pertandingan sebelumnya melawan Eibar.

Dalam pertandingan itu, Tenerife memiliki 38% penguasaan bola dan 6 tembakan tepat sasaran dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Tenerife adalah Mohammed Dauda (50′). Di ujung lain, Eibar mendapat 13 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Venancio (56′) dan Stoichkov (85′) mencetak gol untuk Eibar.

Dalam enam pertandingan sebelumnya, Tenerife asuhan Luis Ramis telah mencetak total 6 kali yang memberi mereka rata-rata jumlah gol per pertandingan 1.

Setelah kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Albacete di kompetisi La Liga 2, CD Lugo akan berusaha menebus kesalahan di sini.

Dalam pertandingan itu, CD Lugo memiliki 35% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk CD Lugo adalah Manu Barreiro (16′). Di sisi lain, Albacete memiliki 19 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Higinio Marín (42′) dan Maikel Mesa (81′) mencetak gol untuk Albacete.

Menjadi jelas bahwa CD Lugo telah berebut gol dalam enam pertandingan terakhir mereka, mencatat pengembalian yang buruk hanya 4. Dalam pertandingan itu, Luguiño juga melihat agregat gol keseluruhan melawan mereka sama dengan 9. Tren semacam itu mungkin tidak akan dilanjutkan di sini, namun.

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya yang berlangsung hingga 29 September 2019, tidak ada klub yang keluar sebagai pemenang secara keseluruhan dengan Tenerife memenangkan 2 dari pertandingan itu, CD Lugo 2 dan 2 seri setelah 90 menit bermain.

16 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 9 untuk Tenerife dan 7 dari Luguiño. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,67.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua tim ini adalah La Liga 2 match day 38 pada 05/01/2022 yang berakhir dengan skor di CD Lugo 0-2 Tenerife.

Pada kesempatan itu, CD Lugo memiliki 59% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Tenerife memiliki 12 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Mario González (64′) dan Andrés Martín (78′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Francisco José Hernandez Maeso.

Borja Garcés (Cedera Otot), Javi Alonso (iritasi Meniskus) dan Pablo Larrea (Sobek di lutut) akan absen untuk manajer Tenerife Luis Ramis.

Sepertinya Tenerife mungkin akan berbaris dalam formasi 4-4-2 untuk yang satu ini menampilkan Juan Soriano, Jérémy Mellot, Sergio Gonzalez, José León, Nacho Martínez, Samuel Shashoua, Aitor Sanz, Jose Angel Jurado, Mohammed Dauda, Enric Gallego dan Alex Corredera.

Karena pilihan grup yang benar-benar bebas cedera, manajer CD Lugo Hernán Pérez tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Kami yakin Luguiño tampaknya paling mungkin untuk memulai permainan dengan susunan pemain 4-1-2-3, memilih scar Whalley, Jordi Calavera, Alberto Rodríguez, Neyder Lozano, Zé Ricardo, Xavier Torres, Juanpe, Josep Señe, Ángel Baena, Manu Barreiro dan Sebastian Moyano.

Dalam pandangan kami, Tenerife tentu memiliki kemampuan untuk menciptakan peluang untuk mencetak lebih dari satu kali ketika mereka berbaris melawan CD Lugo, yang mungkin akan kesulitan mendapatkan gol.

Kami mengharapkan untuk melihat margin kemenangan 2-0 yang cukup nyaman untuk Tenerife setelah 90 menit.(*)

Prediksi Skor Tenerife vs Lugo: 2-0

editor : aidil ilhamsyah
sumber : Berbagai sumber