Prediksi Zurich vs Hearts, Liga Europa 19 Agustus 2022

oleh -204.579 views
Zurich vs Hearts

REALITAS – Prediksi Zurich vs Hearts, Hearts akan beraksi pada hari Kamis saat waktu terus berjalan menuju pertandingan Kualifikasi Liga Europa yang akan datang dengan FC Zürich.

FC Zürich memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 di Liga Super melawan Winterthur.

Dalam pertandingan itu, FC Zürich memiliki 55% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk FC Zurich adalah Fabian Rohner (85′). Winterthur memiliki 12 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Francisco Rodríguez (73′) adalah pencetak gol untuk Winterthur.

FC Zürich asuhan Franco Foda telah mencetak 8 gol dalam enam pertandingan terakhir mereka. Penghitungan gol yang sesuai yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan yang sama berjumlah 8.

Hearts akan masuk ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 4-1 di Liga Utama Inggris dengan kekalahan dari Dundee United di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Hearts memiliki 52% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 12 di antaranya tepat sasaran. Untuk Hearts, gol dicetak oleh Lawrence Shankland (1′), Barrie McKay (48′), Jorge Grant (62′) dan Josh Ginnelly (95′). Dundee United mendapat 10 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Steven Fletcher (71′) menjadi pencetak gol untuk Dundee United.

Statistik tidak berbohong, dan Hearts telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 10 gol secara keseluruhan. Dalam bertahan, Hearts tidak terlalu solid sama sekali. Meski begitu, kita tinggal menunggu dan melihat apakah tren tersebut akan terulang di pertandingan ini atau tidak.

Manajer FC Zürich Franco Foda tidak memiliki masalah kebugaran menjelang pertandingan ini berkat tim yang sepenuhnya sehat dan siap untuk bertanding.

Karena sebagian besar kelompok pemain dengan kekuatan penuh, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Hearts Robbie Neilson. Beni Baningime (Cedera Ligamen Salib) absen untuk pertandingan ini.

Dalam pandangan kami, FC Zürich sepertinya akan mencetak gol melawan Hearts, yang mungkin akan kesulitan mencetak gol.

Kami mengharapkan untuk melihat skor kemenangan 2-0 yang layak untuk FC Zurich setelah 90 menit.(*)

Prediksi Skor Zurich vs Hearts: 2-0

editor : aidil ilhamsyah
sumber : Berbagai sumber