Prediksi  Andorra vs Tenerife,  14  Mei 2023

oleh -309.579 views
Andorra vs Tenerife

REALITAS – Prediksi  Andorra vs Tenerife, Pertemuan La Liga 2 di Estadi Nacional pada hari Minggu akan menampilkan tim tuan rumah FC Andorra bermain melawan lawan Tenerife.

FC Andorra masuk ke pertandingan ini setelah bermain imbang 2-2 La Liga 2 vs CD Lugo.

Dalam laga tersebut, FC Andorra memiliki 72% penguasaan bola dan 10 percobaan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk FC Andorra, gol dicetak oleh Rubén Bover (13′) dan Iván Gil (85′). Di sisi lain, Lugo melakukan 12 percobaan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Josep Señé (7′) dan Rodríguez (77′) mencetak gol untuk CD Lugo.

Hasil terbaru mereka benar-benar menggambarkan poin bahwa ada banyak ketahanan di lini belakang FC Andorra. FC Andorra kejam di belakang, melihat jumlah gol yang telah terbang ke belakang gawang mereka selama 6 pertandingan sebelumnya berdiri di 4. Namun, pola semacam itu tidak dijamin akan dipertahankan ke pertandingan berikutnya.

Tenerife akan datang ke pertemuan tersebut setelah menang 1-0 La Liga 2 atas Levante di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Tenerife menguasai 51% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Tenerife adalah Enric Gallego (53′). Untuk lawannya, Levante UD melakukan 11 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Dalam 5 dari enam pertandingan sebelumnya yang melibatkan Tenerife, jumlah gol yang tercipta antara mereka dan lawan mereka relatif sedikit. Rata-rata gol keseluruhan yang dicetak per game dalam mantra itu hanya mencapai 1,67, dengan rata-rata gol untuk Tenerife adalah 1,33.

Laga liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub tersebut adalah La Liga 2 match day 21 pada 16/12/2022 saat berakhir Tenerife 1-1 FC Andorra.

Dalam pertandingan itu, Tenerife memiliki 28% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Elady Zorrilla (31′).

FC Andorra melakukan 7 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Carlos Martínez (13′) adalah pencetak golnya.

Wasitnya adalah David Gálvez Rascón.

Hampir semua orang siap untuk seleksi, dengan satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer FC Andorra Eder Sarabia karena sebagian besar pemain yang utuh. Martí Vilà (Cruciate Ligament Rupture) dikesampingkan.

Bos Tenerife Luis Ramis memiliki banyak masalah ketersediaan yang harus dihadapi. Riza Durmisi (Rupture of Outer Meniscus) dan Samuel Shashoua (Hip problem) adalah nama-nama yang tidak akan masuk dalam daftar tim.

Kami pikir Tenerife harus tampil baik untuk mencatatkan skor melawan tim FC Andorra ini yang menurut kami akan mendapatkan kemenangan dan bahkan mungkin menjaga clean sheet juga.

Oleh karena itu, kami memperkirakan keunggulan tipis 1-0 untuk FC Andorra secara penuh…(*)

Prediksi Skor  Andorra vs Tenerife: 1-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions