Prediksi  Granada vs Lugo,  13  Mei 2023

oleh -347.579 views
Granada vs Lugo

REALITAS – Prediksi  Granada vs Lugo, CD Lugo akan menjadi tamu di The Estadio Nuevo Los Cármenes pada hari Sabtu untuk pertemuan La Liga 2 dengan tim tuan rumah Granada.

Granada menuju pertandingan ini dengan hasil imbang 1-1 La Liga 2 melawan Alaves.

Dalam pertandingan tersebut, Granada menguasai 49% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Granada adalah Myrto Uzuni (22′). Untuk lawannya, Alaves melakukan 16 percobaan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Luis Rioja (66′) menjadi pencetak gol untuk Alaves.

Sangat jarang belakangan ini Granada mencatatkan clean sheet. Fakta menunjukkan bahwa Granada telah melihat pertahanan mereka ditembus dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 6 gol dalam prosesnya.

Menjelang pertemuan ini, Granada tidak terkalahkan dalam 22 pertandingan liga kandang terakhir mereka. Rekor kandang yang fantastis.

Pada pertandingan sebelumnya, CD Lugo bermain imbang 2-2 dalam pertandingan La Liga 2 melawan FC Andorra.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Dalam pertandingan itu, CD Lugo memiliki 28% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk CD Lugo, pencetak golnya adalah Josep Señé (7′) dan Rodríguez (77′). Untuk lawannya, FC Andorra melakukan 10 percobaan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Rubén Bover (13′) dan Iván Gil (85′) mencetak gol untuk FC Andorra.

Terlihat jelas bahwa CD Lugo gagal mencetak gol selama enam pertemuan mereka sebelumnya, mencetak pengembalian yang buruk hanya 4. Dalam pertandingan tersebut, Luguiño juga melihat agregat gol keseluruhan melawan mereka sama dengan 9. Karena itu, kami hanya harus menunggu dan melihat apakah tren itu akan bertahan di game ini.

Menjelang pertemuan ini, CD Lugo tanpa kemenangan tandang dalam 10 pertandingan terakhirnya di liga. Sungguh hasil lari yang mengerikan.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua tim ini adalah La Liga 2 match day 21 pada 17/12/2022 yang berakhir dengan skor di CD Lugo 1-0 Granada.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Pada kesempatan itu, CD Lugo mengelola 37% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Loureiro (12′).

Granada melakukan 8 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Saúl Ais Reig.

Erick Cabaco (Robekan serat otot) dan Jorge Molina (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan tersedia untuk manajer Granada Paco López.

Manajer CD Lugo Iñigo Vélez saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang dikurangi. Joselu Moreno (Masalah Lutut) dan Bruno Pirri (patella pecah) tidak akan tampil.

Sepertinya CD Lugo akan melakukannya dengan sangat baik untuk mendapatkan gol melawan tim Granada yang tampaknya akan melakukannya dengan sangat baik jika mereka bermain dengan potensi penuh mereka.

Kami berpendapat bahwa itu akan menjadi kemenangan 3-0 yang sangat nyaman bagi Granada secara penuh..(*)

Prediksi Skor  Granada vs Lugoo: 3-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions