IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

Prediksi Huesca vs Cartagena, Segunda 22 Agustus 2022

oleh -23.579 views
Huesca vs Cartagena

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Huesca vs Cartagena, FC Cartagena akan mengunjungi Estadio El Alcoraz pada hari Minggu untuk pertandingan La Liga 2 dengan tim tuan rumah SD Huesca.

SD Huesca masuk ke pertandingan ini menyusul hasil imbang 0-0 La Liga 2 melawan Levante.

Dalam pertandingan itu, SD Huesca memiliki 42% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Levante UD memiliki 16 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Sudah terlalu jarang di pertandingan terakhir di mana SD Huesca belum kebobolan. Fakta menunjukkan bahwa SD Huesca telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 9 gol dalam prosesnya.

Melanjutkan kekalahan di pertandingan terakhir mereka melawan Ponferradina di kompetisi La Liga 2, FC Cartagena berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, FC Cartagena berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 20 kali percobaan mencetak gol dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk FC Cartagena, gol dicetak oleh Mikel Rico (35′) dan Borja Valle (88′). Ponferradina memiliki 7 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Derik Lacerda (7′) dan Dani Ojeda (51′, 61′) mencetak gol untuk Ponferradina.

Menunjukkan keterlibatan mereka dalam pertandingan penuh aksi, gol telah dirayakan sebanyak 21 kali dalam enam pertandingan sebelumnya di mana FC Cartagena turun ke lapangan, menjadikannya rata-rata 3,5 gol untuk setiap pertandingan. Lawan mereka telah mencapai 9 dari total ini. Terlepas dari hasil sebelumnya, sekarang kita harus menunggu untuk melihat apakah tren seperti itu akan terulang di pertandingan berikutnya.

Sekilas pada pertemuan head-to-head mereka sebelumnya sejak 16/10/2010 menunjukkan bahwa SD Huesca telah memenangkan 3 dari pertandingan ini dan FC Cartagena 2, dengan penghitungan imbang adalah 1.

Total gabungan 10 gol dibagi oleh kedua klub selama gol tersebut, dengan 6 di antaranya untuk Oscenses dan 4 milik Efesé. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 1,67.

BACA JUGA :   Prediksi Annecy vs Bastia, Ligue 2 Prancis 2 Oktober 2022

Laga liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah La Liga 2 match day 23 pada 8 Januari 2022 dengan skor akhir FC Cartagena 0-3 SD Huesca.

Saat itu, FC Cartagena berhasil menguasai 60% penguasaan bola dan 6 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

SD Huesca memiliki 17 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Dani Escriche (41′, 73′) dan Marc Mateu (58′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Eduardo Prieto Iglesias.

Bos SD Huesca José Ziganda akan senang untuk tidak memiliki masalah kebugaran memilih apa pun yang datang ke permainan ini dengan skuad yang benar-benar bebas cedera untuk khawatir.

Kami berpikir bahwa Oscenses mungkin akan memilih sistem 4-4-2, dengan memberikan starter kepada Andres Fernandez, Andrei Florin Rațiu, Hugo Anglada, Jorge Pulido, Florian Miguel, Patrick Soko, Pablo Tomeo, David Timor, Marc Mateu, Aboubakary Kanté dan Daniel Escriche.

BACA JUGA :   Prediksi Dijon vs Le Havre, Ligue 2 Prancis 2 Oktober 2022

Berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih, bos FC Cartagena Luis Carrión tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa Efesé tampaknya paling mungkin bermain dalam sistem 4-2-3-1, memilih Marc Martínez, Iván Calero, Pablo Vázquez, Toni Datkovic, Jairo Izquierdo, Damian Musto, Mikel Rico, Oscar Arribas, Pablo De Blasis, David Ferreiro dan Alfredo Ortuño.

Kami berpendapat bahwa FC Cartagena mungkin memiliki pekerjaan di tangan mereka untuk mencetak gol melawan tim SD Huesca ini yang menurut kami seharusnya memiliki keunggulan.

Oleh karena itu, kami menyukai pertandingan yang sangat seimbang dengan skor kemenangan 1-0 untuk SD Huesca di akhir pertandingan ini.(*)

Prediksi Skor Huesca vs Cartagena: 1-0

editor : aidil ilhamsyah
sumber : Berbagai sumber