IKLAN YARA

Prediksi Vegalta Sendai vs Kashima Antlers, Liga Jepang 04 Desember 2021

oleh -63.489 views
Prediksi Vegalta Sendai vs Kashima Antlers

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Vegalta Sendai vs Kashima Antlers, Pertandingan Liga J1 di Yurtec Stadium Sendai pada hari Sabtu akan melihat tuan rumah Vegalta Sendai menyambut tamu Kashima Antlers.

Vegalta Sendai memasuki pertandingan ini dengan hasil imbang 2-2 di J1 League melawan Avispa Fukuoka.

Dalam pertandingan itu, Vegalta Sendai berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 17 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol untuk Vegalta Sendai adalah Ryoma Kida (49′, 64′). Di sisi lain, Avispa Fukuoka membuat 11 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Jordy Croux (26′) dan Takeshi Kanamori (87′) mencetak gol untuk Avispa Fukuoka.

Tidak sering dalam pertandingan terakhir di mana Vegalta Sendai telah menunjukkan baja defensif.

Kenyataannya adalah bahwa Vegalta Sendai telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 bentrokan mereka sebelumnya, menyerah 11 gol di jalan.

BACA JUGA :   Prediksi Beerschot vs OH Leuven, Liga Belgia 23 Januari 2022

Kashima Antlers menuju pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 1-0 J1 League saat mereka mengalahkan Sagan Tosu di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Kashima Antlers berhasil menguasai 54% penguasaan bola dan 20 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Kashima Antlers adalah Ayase Ueda (14′). Di sisi lain, Sagan Tosu memiliki 5 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Serangkaian penampilan yang dapat diandalkan oleh para bek Kashima Antlers telah membuat penghitungan ‘gol ke gawang’ mereka menjadi 4 dari total 6 pertandingan terakhir mereka.

Selama periode waktu yang sama, kekuatan serangan mereka sendiri telah berhasil mencetak 9. Namun, pola semacam itu tidak akan selalu terjadi di pertandingan ini.

Melihat hasil terakhir antara klub-klub ini hingga 24/11/2018 memberi tahu kita bahwa pertandingan ini berakhir dengan kekecewaan bagi Vegalta Sendai.

BACA JUGA :   Prediksi Clermont vs Rennes, Ligue 1 Prancis 23 Januari 2022

Mereka belum bisa mendapatkan kemenangan sama sekali sementara Kashima Antlers terlalu bagus untuk mereka, menyelesaikan sebagai pemenang dalam 83 persen dari pertandingan di mana mereka saling berhadapan.

17 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 3 di antaranya untuk Vegalta dan 14 terjaring oleh Antlers. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,83.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan kedua tim ini adalah J1 League match day 18 tanggal 20/06/2021 yang berakhir dengan skor Kashima Antlers 1-1 Vegalta Sendai.

Dalam pertandingan itu, Kashima Antlers berhasil menguasai 66% penguasaan bola dan 24 tembakan tepat sasaran dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Juan Alano (97′).

Untuk lawannya, Vegalta Sendai mendapat 5 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Takuma Nishimura (62′) menjadi pencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi PSG vs Reims, Ligue 1 Prancis 24 Januari 2022

Pertandingan ini dipimpin oleh Koei Koya.

Hayato Teruyama (Ligamen Pergelangan Kaki Robek), Kaito Ioka (Fraktur Vertebra Lumbar) dan Yoshiki Matsushita (Cedera Ligamen Kolateral Medial) tidak akan ambil bagian untuk manajer Vegalta Sendai Makoto Teguramori.

Dalam grup dengan kekuatan penuh, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Kashima Antlers, Naoki Soma. Taiki Yamada (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan dimainkan di sini. Léo Silva tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Kami berpikir bahwa Vegalta Sendai akan berhasil mencetak gol melawan tim Kashima Antlers ini, meskipun satu gol sepertinya tidak akan cukup.

Pilihan kami di sini adalah untuk pertandingan yang sangat ketat dengan keunggulan 1-2 untuk Kashima Antlers di akhir 90 menit. Menantikan ini.(red)

Prediksi Skor Vegalta Sendai vs Kashima Antlers: 1-2