IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

Prediksi Oviedo vs Leganes, Segunda 21 Agustus 2022

oleh -18.579 views
Oviedo vs Leganes

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Oviedo vs Leganes, Real Oviedo bertemu tim tamu Leganés di Estadio Carlos Tartiere dalam pertandingan La Liga 2 ini pada hari Minggu.

Real Oviedo akan berharap untuk bangkit kembali di sini menyusul kekalahan 0-1 di La Liga 2 terakhir kali dari FC Andorra.

Dalam pertandingan tersebut, Real Oviedo memiliki 36% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawan mereka, FC Andorra memiliki 7 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pau Casadesús (90′) adalah pencetak gol untuk FC Andorra.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Real Oviedo asuhan Bolo Pérez Alonso telah mencapai target 10 kali – rata-rata jumlah gol per pertandingan adalah 1,67.

Melanjutkan upaya kekalahan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Alaves di kompetisi La Liga 2, Leganés akan berusaha untuk menebus kesalahannya di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Coritiba vs Ceara, Liga Brazil 29 September 2022

Dalam pertandingan itu, Leganés memiliki 62% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Leganes adalah Naim García (68′). Alaves memiliki 9 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Miguel (20′) dan Mamadou Sylla (75′) mencetak gol untuk Alaves.

Dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang menampilkan Leganés, setidaknya ada tiga gol yang masuk. Rata-rata gol yang dicetak per pertandingan selama waktu tersebut adalah 3, dengan jumlah rata-rata gol yang dicetak oleh Leganés adalah 1,67.

Melihat pertunjukan head to head sebelumnya sejak 01/03/2016 bahwa Real Oviedo telah memenangkan 1 di antaranya & Leganés 3, dengan jumlah pertandingan seri sebanyak 2.

11 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 4 untuk Carbayones dan 7 dari Leganés. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 1,83.

BACA JUGA :   Prediksi Dijon vs Le Havre, Ligue 2 Prancis 2 Oktober 2022

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan La Liga 2 hari ke-35 pada 10/04/2022 yang berakhir dengan skor Real Oviedo 1-0 Leganés.

Pada kesempatan itu, Real Oviedo berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 5 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Borja Baston (54′).

Leganes memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Dámaso Arcediano Monescillo.

Manajer Real Oviedo Bolo Pérez Alonso sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran yang datang ke pertandingan ini dengan tim yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

Kemungkinan besar, Carbayones harus memulai dengan formasi 4-4-2 kali ini dan memilih Tomeu Nadal, Lucas Ahijado, Dani Calvo, Rodrigo Tarín, Daniel Alonso Aceves, V. lvarez Rozada, Hugo Rama, Luismi, Borja Sánchez, Samuel Obeng Gyabaa dan Borja Baston.

BACA JUGA :   Prediksi Nimes vs Paris, Ligue 2 Prancis 2 Oktober 2022

Karena skuad yang sebagian besar sehat, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Leganés, Imanol Idiákez. Fede Vico (Pecah Ligamen Cruciate) tidak akan bermain di sini.

Kami berpikir bahwa Leganés tampaknya akan memulai pertandingan dengan susunan 4-3-3, mulai Daniel Jimenez, Jorge Miramon, Allan Nyom, K. Josiah Omeruo, Vasyl Kravets, Gaku Shibasaki, Ruben Pardo, Seydouba Cissé, Naim García, Juan Muñoz dan José Manuel Arnaiz.

Pemikiran kami adalah bahwa Leganés mungkin memiliki pekerjaan di tangan mereka untuk menembus pertahanan barisan Real Oviedo ini yang menurut kami harus mencetak gol dan tetap unggul.

Karena itu, kami memprediksi pertandingan yang sangat seimbang dengan keunggulan 1-0 untuk Real Oviedo di akhir 90 menit.(*)

Prediksi Skor Oviedo vs Leganes: 1-0

editor : aidil ilhamsyah
sumber : Berbagai sumber