Prediksi Vissel vs Yokohama Marinos, AFC Champions 18 Agustus 2022

oleh -218.579 views
Vissel vs Yokohama Marinos

REALITAS – Prediksi Vissel vs Yokohama Marinos, Pertandingan Liga Champions AFC mereka yang akan datang pada hari Kamis melihat Vissel Kobe turun ke lapangan melawan Yokohama F. Marinos.

Vissel Kobe, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama menyusul keberhasilan 0-2 J1 League melawan Consadole Sapporo.

Dalam pertandingan itu, Vissel Kobe berhasil menguasai 35% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Pencetak gol Vissel Kobe adalah Koya Yuruki (28′, 45′). Consadole Sapporo melakukan 16 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Ini adalah kesempatan langka dalam beberapa pertandingan terakhir di mana Vissel Kobe berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Kenyataannya adalah bahwa Vissel Kobe telah melihat pertahanan mereka dalam 5 pelanggaran mereka sebelumnya, mengirimkan 8 gol dalam perjalanan.

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Sanfrecce Hiroshima di kompetisi J. League Cup, Yokohama F. Marinos dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Satu-satunya nama yang tercatat di papan skor dari Yokohama F. Marinos adalah Léo Ceará (22′). Nassim Ben Khalifa (8′) dan Yuki Nogami (37′) mencetak gol untuk Sanfrecce Hiroshima.

BACA JUGA :   Prediksi  RKC Waalwijk vs Sittard, 25 Februari 2024

Dalam setengah lusin pertandingan sebelumnya, Yokohama F. Marinos telah mengantongi jumlah 9 gol. Yokohama F. Marinos juga selalu mencetak gol di setiap pertandingan tersebut. Selama pertandingan itu, bek mereka telah melihat 11 gol ke gawang mereka. Pola itu tidak dijamin untuk dilanjutkan ke dalam game ini.

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya pada 20/07/2019 memberi tahu kita bahwa Vissel Kobe telah memenangkan 1 dari ini & Yokohama F. Marinos 4, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

19 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 6 dari Ushi dan 13 untuk Marinos. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 3,17.

Laga terakhir yang mempertemukan keduanya adalah J1 League match day 10 pada 02/03/2022 dengan skor akhir Yokohama F. Marinos 2-0 Vissel Kobe.

Hari itu, Yokohama F. Marinos berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 22 percobaan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Takuma Nishimura (38′, 95′).

BACA JUGA :   Prediksi Concarneau vs Lavallois, 25 Februari 2024

Untuk lawan mereka, Vissel Kobe memiliki 26 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Masuya Ueda.

Ryuho Kikuchi (Sobek Ligamen Lutut), Bojan Krkic (Cedera Meniscal), Noriaki Fujimoto (robek tendon) dan Sergi Samper (Cedera Cruciate Ligament) tidak akan bisa bermain untuk manajer Vissel Kobe Takayuki Yoshida.

Dari kelompok pemain dengan kekuatan penuh yang substansial, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Yokohama F. Marinos, Kevin Muscat. Ryo Miyaichi (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan bermain di sini.

Kami berpikir bahwa Vissel Kobe mungkin memiliki pekerjaan di tangan mereka untuk mencetak gol melawan tim Yokohama F. Marinos ini yang menurut kami seharusnya bisa mencetak gol sendiri dalam performa kemenangan.

Oleh karena itu, tip kami adalah untuk pertemuan yang sangat kompetitif dengan keunggulan 0-1 untuk Yokohama F. Marinos di akhir pertandingan.(*)

Prediksi Skor Vissel vs Yokohama Marinos: 0-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : Berbagai sumber