IKLAN YARA

Prediksi Khimki vs Arsenal Tula, Liga Rusia 05 Desember 2021

oleh -30.489 views
oleh
Prediksi Khimki vs Arsenal Tula, Liga Rusia 05 Desember 2021

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Khimki vs Arsenal Tula, Arsenal Tula akan mengunjungi Arena-Khimki pada hari Minggu untuk pertandingan Liga Premier dengan tuan rumah FC Khimki.

FC Khimki bersiap untuk pertandingan ini setelah pertandingan seri 3-3 Liga Premier vs FC Krasnodar.

Dalam pertandingan itu, FC Khimki berhasil menguasai 43% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Untuk FC Khimki, gol-gol dicetak oleh Elmir Nabiullin (54′), Denis Glushakov (56′) dan Aleksandr Dolgov (71′).

Di sisi lain, FC Krasnodar memiliki 14 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Viktor Claesson (6′), Rémy Cabella (67′) dan Vladimir Ilyin (80′) mencetak gol untuk FC Krasnodar.

BACA JUGA :   Prediksi Hamburg SV vs St Pauli, Liga 2 Jerman 22 Januari 2022

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, FC Khimki asuhan Igor Cherevchenko merayakan dengan mencetak total 6 kali, jumlah rata-rata gol per pertandingan 1.

Arsenal Tula akan datang ke pertandingan menyusul kemenangan 3-1 Liga Premier dalam kekalahan Lokomotiv Moskow di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Arsenal Tula memiliki 39% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran.

Untuk Arsenal Tula, gol-gol dicetak oleh Daniil Khlusevich (17′) dan Yevgeni Markov (40′, 58′).

Di sisi lain, Lokomotiv Moskva mendapat 7 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Pablo Castro (93′) mencetak gol untuk Lokomotiv Moscow.

Statistik tidak berbohong, dan Arsenal Tula telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 13 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Arsenal Tula masih jauh dari sempurna.

BACA JUGA :   Prediksi Zaragoza vs Valladolid, Segunda Spanyol 22 Januari 2022

Masuk ke yang ini, Arsenal Tula tanpa kemenangan tandang selama 3 pertandingan terakhir di liga.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan kedua tim ini adalah pertandingan Liga Inggris hari ke-10 pada 10/02/2021 yang berakhir dengan skor Arsenal Tula 0-0 FC Khimki.

Dalam kesempatan itu, Arsenal Tula berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, FC Khimki memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Dijon vs Quevilly, Ligue 2 Prancis 23 Januari 2022

Wasitnya adalah Vladislav Bezborodov.

Bos FC Khimki Igor Cherevchenko tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Dengan grup yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih, manajer Arsenal Tula Miodrag Božovi tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Kami membayangkan bahwa Arsenal Tula akan kecewa jika mereka tidak menghancurkan tim FC Khimki ini, tetapi itu mungkin tidak cukup untuk mencegah kekalahan.

Kami menginginkan margin kemenangan 2-1 untuk FC Khimki ketika semua dikatakan dan dilakukan. Sepertinya ada sedikit dalam hal ini.(red)

Prediksi Skor Khimki vs Arsenal Tula: 2-1