IKLAN YARA

Prediksi Sochi vs Krasnodar, Liga Rusia 05 Desember 2021

oleh -37.489 views
oleh
Prediksi Sochi vs Krasnodar, Liga Rusia 05 Desember 2021

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Sochi vs Krasnodar, Sochi akan turun ke lapangan dengan tim tamu FC Krasnodar di Fisht Olympic Stadium dalam pertandingan Liga Premier ini pada hari Minggu.

Sochi bersiap untuk pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 di Liga Premier melawan Ural.

Dalam pertandingan itu, Sochi berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Pencetak gol Sochi adalah Christian Noboa (68′). Di sisi lain, Ural memiliki 20 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Rafał Augustyniak (34′) mencetak gol untuk Ural.

Pertandingan dengan Sochi telah terbukti menjadi urusan yang menghibur baru-baru ini dengan banyak aturan mencetak gol daripada pengecualian.

BACA JUGA :   Prediksi Hamburg SV vs St Pauli, Liga 2 Jerman 22 Januari 2022

Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka, total 21 gol telah masuk untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 3,5 gol per pertandingan) dengan 12 di antaranya dicetak oleh Sochi.

Dalam pertandingan terakhir mereka, FC Krasnodar bermain imbang 3-3 dalam pertandingan Liga Premier dengan FC Khimki.

Dalam pertandingan itu, FC Krasnodar memiliki 57% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 8 tepat sasaran.

Untuk FC Krasnodar, pencetak golnya adalah Viktor Claesson (6′), Rémy Cabella (67′) dan Vladimir Ilyin (80′).

Di ujung lain, FC Khimki memiliki 9 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Elmir Nabiullin (54′), Denis Glushakov (56′) dan Aleksandr Dolgov (71′) mencetak gol untuk FC Khimki.

BACA JUGA :   Prediksi Como vs Crotone, Serie B Italia 22 Januari 2022

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan FC Krasnodar telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak total 8 gol.

Secara defensif, FC Krasnodar telah melihat kelemahan mereka terungkap. Akan menarik untuk melihat apakah tren itu akan bertahan dalam game ini.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Liga Premier hari ke 9 pada 26/09/2021 ketika itu berakhir dengan FC Krasnodar 3-0 Sochi.

Dalam pertandingan itu, FC Krasnodar memiliki 48% penguasaan bola dan 20 percobaan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak golnya adalah Eduard Spertsyan (3′), Rémy Cabella (21′), dan Grzegorz Krychowiak (64′).

BACA JUGA :   Prediksi Parma vs Frosinone, Serie B Italia 22 Januari 2022

Sochi memiliki 19 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Yegor Panin.

Manajer Sochi Vladimir Fedotov tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini berkat kelompok yang sepenuhnya sehat siap untuk pergi.

Karena skuad yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos FC Krasnodar Viktar Hancharenka tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Penilaian kami adalah bahwa FC Krasnodar dan Sochi mungkin akan saling membatalkan di sini.

Sepertinya itu bisa berakhir imbang. Oleh karena itu, kami mengharapkan pertandingan yang ketat dengan skor 1-1 ketika semua dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Sochi vs Krasnodar: 1-1