IKLAN YARA

Prediksi Kawasaki vs Gamba Osaka, Liga Jepang 27 November 2021

oleh -196.489 views
Prediksi Kawasaki vs Gamba Osaka, Liga Jepang 27 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Kawasaki vs Gamba Osaka, Gamba Osaka akan tiba di Stadion Kawasaki Todoroki pada hari Sabtu untuk pertandingan Liga J1 dengan tuan rumah Kawasaki Frontale.

Kawasaki Frontale, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama menyusul kemenangan 1-4 J1 League melawan Cerezo Osaka.

Dalam pertandingan itu, Kawasaki Frontale berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 8 tepat sasaran.

Untuk Kawasaki Frontale, pencetak golnya adalah Leandro Damião (5′, 40′), Marcinho (49′) dan Ten Miyagi (85′).

Untuk lawan mereka, Cerezo Osaka melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Hiroaki Okuno (80′) mencetak gol untuk Cerezo Osaka.

Kawasaki Frontale tidak memiliki masalah dalam mencetak gol, selalu mencetak gol setiap kali mereka keluar untuk bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah berhasil mengumpulkan 11 selama waktu itu dan telah kebobolan total 6.

Karena itu, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren seperti itu akan dipertahankan di pertandingan mendatang.

Menyusul kekalahan di pertandingan terakhir mereka melawan Nagoya Grampus di laga J1 League, Gamba Osaka dan para penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Gamba Osaka memiliki 54% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Gamba Osaka adalah Patric (53′). Untuk lawannya, Nagoya Grampus mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Jakub wierczok (8′, 29′) dan Yōichirō Kakitani (22′) mencetak gol untuk Nagoya Grampus.

Dalam 6 pertandingan sebelumnya, Gamba Osaka telah mencetak 8 gol.

Gamba Osaka juga telah mencetak gol di setiap pertandingan tersebut. Selama periode itu, mereka telah melihat 11 gol dicetak oleh lawan mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Dortmund vs Besiktas, Liga Champions 08 Desember 2021

Menjelang pertandingan ini, Gamba Osaka belum pernah dikalahkan dalam 3 pertandingan tandang liga sebelumnya.

Memeriksa bentrokan head-to-head mereka sebelumnya yang membentang kembali ke 01/09/2018 menunjukkan bahwa Kawasaki Frontale telah memenangkan 3 dari ini & Gamba Osaka 2, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 1.

Jumlah gabungan dari 15 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 10 dari Frontale dan 5 terjaring oleh Gamba Osaka. Itu rata-rata gol per game 2,5.

Laga liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub tersebut adalah J1 League match day 13 pada 08/05/2021 saat menghabisi Gamba Osaka 0-2 Kawasaki Frontale.

Dalam pertandingan itu, Gamba Osaka berhasil menguasai 33% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Di ujung lain, Kawasaki Frontale mendapat 17 upaya ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Leandro Damio (41′) dan Kaoru Mitoma (76′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi PSM vs Persija 07 Desember 2021

Pertandingan dipimpin oleh Ryo Tanimoto.

Bos Kawasaki Frontale Tōru Oniki memiliki pelengkap lengkap, tanpa masalah kebugaran apa pun yang masuk ke dalam game ini berkat grup yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih.

Berkat skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, bos Gamba Osaka Masanobu Matsunami tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Kawasaki Frontale memiliki kemampuan untuk menciptakan sejumlah peluang dan tembakan tepat sasaran.

Sebaliknya, Gamba Osaka juga mungkin akan kesulitan mencetak gol, tetapi kami pikir kemungkinan besar mereka akan mencetak gol.

Kami memberi tip kemenangan 3-1 yang cukup nyaman untuk Kawasaki Frontale di akhir yang satu ini.(red)

Prediksi Skor Kawasaki vs Gamba Osaka: 3-1