IKLAN YARA

Prediksi Jeju United vs Suwon City, Liga Korea 27 November 2021

oleh -54.489 views
Prediksi Jeju United vs Suwon City, Liga Korea 27 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM РPrediksi Jeju United vs Suwon City, Pertandingan Liga 1 K di Stadion Piala Dunia Jeju pada hari Sabtu melihat tim tuan rumah Jeju United turun ke lapangan melawan lawan Suwon FC.

Jeju United akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 3-1 K League 1 di pertandingan sebelumnya melawan Ulsan Hyundai.

Pertandingan dengan Jeju United akhir-akhir ini cenderung menarik dengan perkiraan skor tinggi.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, total 22 gol telah masuk untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,67 gol per pertandingan) dengan 14 di antaranya diciptakan oleh Jeju United.

BACA JUGA :   Prediksi Aston Villa vs Manchester City, Liga Inggris 02 Desember 2021

Suwon FC menuju ke permainan setelah menang 3-2 K League 1 melawan Jeonbuk Hyundai Motors di pertandingan terakhir mereka.

Menunjukkan bias mereka terhadap pertandingan penting, gol telah dicetak 20 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana Suwon FC mengirimkan pasukan mereka, memberikan rata-rata 3,33 gol per pertandingan.

Lawan mereka telah mendapatkan 13 dari gol tersebut. Selain hasil historis, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah pola itu akan direplikasi di game ini.

Melihat bentrokan head-to-head masa lalu mereka yang membentang kembali ke 07/05/2016 menunjukkan bahwa Jeju United telah memenangkan 1 dari ini & Suwon FC 4, dengan penghitungan hasil seri menjadi 1.

Banyak gol juga dicetak selama periode ini, 23 di semuanya rata-rata 3,83 gol per pertandingan.

Manajer Jeju United Sung-Hwan Jo akan berterima kasih karena tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar sehat yang tersedia untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Tottenham vs Brentford, Liga Inggris 03 Desember 2021

Karena grup yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih, bos Suwon FC Deok-Je Cho tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Untuk pertandingan ini, kami berpikir bahwa Suwon FC pasti mampu menempatkan satu gol melewati tim Jeju United ini, meskipun itu mungkin tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami memperkirakan bahwa kedua tim akan mencetak gol dalam keunggulan 2-1 untuk Jeju United pada akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Jeju United vs Suwon City: 2-1