IKLAN YARA

Prediksi Ternana vs Cittadella, Serie B Italia 20 November 2021

oleh -31.489 views
Prediksi Ternana vs Cittadella
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM РPrediksi Ternana vs Cittadella, Pertandingan sepak bola hari Sabtu di Stadio Libero Liberati mempertemukan Ternana dan Cittadella, dua tim yang masing-masing mengalahkan Alessandria dan Pisa sebelum jeda internasional.

Ternana kemungkinan akan mengandalkan penyerang kunci Alfredo Donnarumma, yang mencetak dua gol dalam pertandingan liga terakhir, sementara baik Marco Capuano dan Christian Capone absen karena cedera.

La Citta, di sisi lain, mengincar kemenangan liga ketiga berturut-turut mereka, tetapi pertandingan ini tidak akan menjadi masalah bagi tim tamu.

Seorang pemain yang harus diperhatikan di tim tandang adalah Enrico Baldini, yang telah menemukan sentuhan mencetak golnya akhir-akhir ini, sementara bek kiri Amedeo Benedetti menjalani larangan satu pertandingan.

Maju Mamadou Tounkara harus pulih tepat waktu untuk menghadapi Ternana. Bagaimanapun, pertemuan yang dekat akan terjadi di Stadio Libero Liberati, dan kami percaya bahwa penumpang dari seluruh dunia dapat menemukan nilai dalam bertaruh pada undian.

Ternana, yang didukung oleh hasil sebelumnya, akan berharap lebih banyak hal yang sama setelah kemenangan 0-2 Serie B vs Alessandria.

BACA JUGA :   Prediksi Kortrijk vs Cercle Brugge, Liga Belgia 05 Desember 2021

Dalam pertandingan itu, Ternana menguasai 41% penguasaan bola dan 7 percobaan mencetak gol dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Ternana adalah Alfredo Donnarumma (15′, 42′). Alessandria mendapat 21 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Pertandingan yang melibatkan Ternana cenderung menarik akhir-akhir ini dengan banyak aksi mulut gawang menjadi karakteristik umum.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, jumlah total 20 gol telah dicetak untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 12 di antaranya berasal dari Ternana.

Datang ke kontes ini, Ternana belum pernah dikalahkan di liga oleh Cittadella dalam 3 pertandingan sebelumnya.

Cittadella akan masuk ke pertandingan ini menyusul kemenangan 2-0 Serie B melawan Pisa di pertandingan terakhir mereka.

Dalam laga itu, Cittadella berhasil menguasai 66% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Cagliari vs Torino, Serie A Italia 07 Desember 2021

Untuk Cittadella, pencetak golnya adalah Mirko Antonucci (47′) dan Enrico Baldini (91′). Pisa memiliki 6 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Serangkaian penampilan luar biasa dari unit pertahanan Cittadella telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 3 dari kombinasi 6 pertandingan terakhir mereka.

Selama waktu yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri berjumlah 5. Selain itu, masih harus dilihat apakah tren itu akan direplikasi di pertandingan mendatang.

Memeriksa bentrokan head-to-head terbaru mereka sejak 11/01/2014 menunjukkan kepada kita bahwa Ternana telah memenangkan 2 dari game ini & Cittadella 1, dengan jumlah seri menjadi 3.

Total gabungan 13 gol tercipta di antara mereka dalam periode ini, dengan 8 di antaranya untuk Ternana dan 5 untuk Granata. Itu rata-rata gol per game 2,17.

Laga terakhir yang mempertemukan keduanya adalah laga Serie B hari ke 34 pada 04/07/2018 yang berakhir dengan skor Ternana 5-1 Cittadella.

Pada kesempatan itu, Ternana memiliki 52% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Para pencetak gol adalah Adriano Montalto (18′), Signori (24′) dan Tremolada (54′, 60′, 67′).

BACA JUGA :   Prediksi Gil Vicente vs Famalicao, Liga Portugal 06 Desember 2021

Cittadella memiliki 7 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Iori (15′) menjadi pencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Niccolò Baroni.

Bos Ternana Cristiano Lucarelli tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini dengan skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

Berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, bos Cittadella Edoardo Gorini tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini.

Pemikiran kami adalah bahwa Cittadella mungkin merasa sulit untuk melihat diri mereka mencetak gol melawan tim Ternana ini yang kami pikir akan cukup untuk mencetak gol di ujung sana dan unggul.

Itu sebabnya kami memperkirakan keunggulan 1-0 untuk Ternana di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Ternana vs Cittadella: 1-0