IKLAN YARA

Prediksi Spal vs Alessandria, Serie B Italia 20 November 2021

oleh -39.489 views
Prediksi Spal vs Alessandria
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Spal vs Alessandria, Setelah berbagi poin dengan Cremonese sebelum jeda internasional, Spal akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan saat menghadapi Alessandria di babak 13 Serie B.

Gli Spallini sangat ingin keluar dari zona bahaya, dan mereka tidak akan memiliki peluang yang lebih baik dari ini untuk kembali ke jalurnya.

Penyerang Emmanuel Latte Lath absen karena cedera, sementara bek Maria Dickmann akan diperiksa menjelang kick-off.

Alessandria, di sisi lain, menderita kekalahan beruntun dari Monza dan Ternana sebelum jeda internasional.

Rekor tandang L’Orso sangat buruk, dan melihat Spal bertekad untuk memulai rekor kemenangan baru di Serie B, kami memperkirakan tim tamu akan pulang dengan tangan kosong dari perjalanan ke Stadio Paolo Mazza. Michele Marconi tetap absen karena skorsing untuk tim tamu.

SPAL bersiap untuk laga ini menyusul hasil imbang 1-1 Serie B vs Cremonese.

Dalam pertandingan itu, SPAL berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Pencetak gol SPAL adalah Federico Melchiorri (44′). Untuk lawan mereka, Cremonese memiliki 12 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Cristian Buonaiuto (33′) menjadi pencetak gol bagi Cremonese.

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, SPAL asuhan Pep Clotet telah mencetak gol sebanyak 6 kali, dengan jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 1.

Jelang pertemuan ini, SPAL belum pernah menang di kandang sendiri dalam 3 laga liga terakhirnya.

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir melawan Ternana di kompetisi Serie B, Alessandria dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Alessandria berhasil menguasai 59% penguasaan bola dan 21 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Ternana memiliki 7 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Alfredo Donnarumma (15′, 42′) mencetak gol untuk Ternana.

Tren setidaknya satu sisi mendapatkan clean sheet dalam pertandingan yang melibatkan Alessandria telah menjadi jelas akhir-akhir ini.

BACA JUGA :   Prediksi Vitesse vs AZ Alkmaar, Liga Belanda 29 November 2021

Sekilas pada 6 pertemuan terakhir mereka menunjukkan bahwa itu terjadi 5 kali. Dalam bentrokan itu, tim lawan telah mencetak 6 gol sementara Alessandria telah mencetak 3 gol.

Masuk ke yang ini, Alessandria tanpa kemenangan tandang dalam 9 pertandingan terakhir mereka di liga. Lari yang buruk.

Manajer SPAL Pep Clotet tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya sehat yang siap untuk pergi.

Karena grup yang benar-benar sehat untuk dipilih, bos Alessandria Moreno Longo tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan datang ke pertandingan ini.

Lucas Castro lahir di La Plata, Argentina pada 9 April 1989. Ia bermain untuk klub kota kelahirannya Gimnasia La Plata pada awal karir seniornya dan pemain sayap yang lincah itu membuat 68 penampilan liga untuk los Triperos dari 2008 hingga 2011.

Racing Club mengontraknya untuk musim 2011/2012 dan dia mencetak lima gol dalam 26 penampilan untuk klub di kejuaraan nasional.

BACA JUGA :   Prediksi Holstein vs Werder Bremen, Liga 2 Jerman 28 November 2021

Pada 2012 ia memutuskan untuk pindah ke Eropa saat ia menandatangani kontrak lima tahun dengan klub Serie A Catania dengan biaya € 2,5 juta. Pemain sepak bola Argentina itu mencetak 13 gol untuk tim Sisilia dari 2012 hingga 2015 dan pada 29 Juni 2016 ia bergabung dengan sesama klub Serie A Chievo.

Lucas Castro menerima panggilan Argentina pada 2011 untuk pertandingan persahabatan melawan Brasil, tetapi dia tidak datang dari bangku cadangan. Castro adalah seorang winger, namun ia mampu bermain sebagai gelandang tengah. Nilai pasarnya pada 15 Juli 2016 adalah € 6 juta.

Kami cenderung berpikir bahwa Alessandria akan melakukannya dengan baik untuk melewati tim SPAL ini yang kemungkinan akan menang dan sangat mungkin menjaga clean sheet.

Karena itu, kami mengharapkan pertandingan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 1-0 untuk SPAL di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Spal vs Alessandria: 1-0