IKLAN YARA

Prediksi Perugia vs Crotone, Serie B Italia 20 November 2021

oleh -40.489 views
Prediksi Perugia vs Crotone
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Perugia vs Crotone, Perugia menjadi tuan rumah bagi Crotone di Stadio Renato Curi mereka di babak 13 Serie B.

I Grifoni menderita kekalahan telak 4-1 dari Como sebelum jeda internasional, dan, tidak diragukan lagi, mereka sangat ingin kembali ke jalurnya di kasta kedua Italia.

Bos Perugia Massimiliano Alvini bisa memilih untuk membuat perubahan pada tim yang menderita kekalahan di Como, dengan Curado dan Vanbaleghem mendorong untuk memulai. Semua Mirko Carretta, Dimitrios Sounas, dan Kalifa Manneh dinilai meragukan untuk permainan tersebut.

Rossoblu, di sisi lain, mengalami penurunan performa sebelum jeda, dengan tim kalah tiga kali dari empat pertandingan liga terakhir mereka.

Karena Crotone tidak dianggap sebagai pelancong yang baik, Perugia tidak akan memiliki peluang lebih baik dari ini untuk kembali ke jalur kemenangan di kasta kedua Italia. Bek Vasile Mogos dipastikan absen karena cedera untuk tim tandang.

Perugia akan berharap untuk bangkit kembali ke sini setelah kalah 4-1 di Serie B di pertandingan sebelumnya melawan Como.

Dalam pertandingan itu, Perugia berhasil menguasai 62% penguasaan bola dan 18 percobaan mencetak gol dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Perugia adalah Manuel De Luca (48′). Di sisi lain, Como memiliki 13 tembakan tepat sasaran dengan 9 tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Leeds vs Crystal Palace, Liga Inggris 01 Desember 2021

Antonino La Gumina (7′), Alberto Cerri (15′), Alessandro Bellemo (18′) dan Matteo Solini (28′) mencetak gol untuk Como.

Perugia belum dalam bentuk serangan yang baik akhir-akhir ini. Angka ‘gol untuk’ mereka sama dengan hanya 4 melawan tim lawan selama enam pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan-pertandingan itu, Perugia juga melihat jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka menjadi 7. Tentu saja, pola seperti itu mungkin tidak akan dibawa ke pertandingan ini.

Menjelang pertemuan ini, Perugia tidak pernah kalah dalam pertandingan liga dengan Crotone dalam 2 pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Crotone bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Serie B dengan Monza.

Dalam pertandingan itu, Crotone berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 20 percobaan ke arah gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol bagi Crotone adalah Godfred Donsah (86′). Di sisi lain, Monza memiliki 9 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Andrea Colpani (17′) menjadi pencetak gol bagi Monza.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Crotone telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 9 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Crotone tentu bisa melakukan jauh lebih baik.

BACA JUGA :   Prediksi Everton vs Liverpool, Liga Inggris 02 Desember 2021

Jelang pertemuan ini, Crotone tanpa kemenangan tandang dalam 7 pertandingan liga terakhir mereka.

Pemeriksaan pertemuan head-to-head mereka sebelumnya kembali ke 19/9/2015 menunjukkan kepada kita bahwa Perugia telah memenangkan 3 dari mereka & Crotone 1, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 2.

13 gol dicetak di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 7 dari Perugia dan 6 untuk Crotone. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,17.

Pertemuan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan Serie B hari ke 30 pada 26/06/2020 ketika berakhir Perugia 0-0 Crotone.

Saat itu, Perugia berhasil menguasai 33% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Di ujung lain, Crotone memiliki 16 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Antonio Di Martino.

Bos Perugia Massimiliano Alvini tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini karena skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

Dengan skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih, bos Crotone Pasquale Marino tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Alex Cordaz adalah penjaga gawang Italia yang bermain untuk Crotone, yang kembali ke Serie A pada akhir musim 2015/2016.

Cordaz lahir di Vittorio Veneto pada 1 Januari 1983 dan memulai karir mudanya di Inter. Dia memainkan satu pertandingan untuk Nerazzurri di Serie A dan pada tahun 2006 dia bergabung dengan Treviso.

BACA JUGA :   Prediksi Ternana vs Crotone, Serie B Italia 30 November 2021

Setelah membuat 18 penampilan liga untuk klub dari 2006 hingga 2009, ia bergabung dengan klub Swiss Lugano dengan status bebas transfer.

Penjaga gawang dengan tinggi 188 cm ini memainkan 56 pertandingan liga untuk Lugano dan pada 2011 ia kembali ke Italia saat ia menandatangani kontrak dengan Cittadella.

Seperti yang diharapkan, ia membuktikan dirinya sebagai penjaga gawang pilihan pertama dan ia membuat tidak kurang dari 80 penampilan liga untuk klub antara 2011 dan 2013.

Alex Cordaz saat ini bermain untuk Crotone dan harus dicatat bahwa ia membuat 42 penampilan untuk klub tersebut di Serie B musim 2015/2016.

Perasaan kami adalah bahwa Crotone cukup mampu untuk mencetak gol melawan tim Perugia ini, tetapi itu mungkin tidak akan mencegah mereka kebobolan beberapa gol di ujung yang lain.

Kami akan menghadapi pertandingan yang ketat dengan skor kemenangan 2-1 untuk Perugia di akhir pertandingan ini. Seharusnya bagus.(red)

Prediksi Skor Perugia vs Crotone: 2-1